Bogorian

Giliran Taruna Merah Putih Semprot PWI Kota Bogor

Gotong Royong Melawan Covid-19

loading...

BRO, Gotong royong membantu pemerintah untuk mencegah dan memutus penyebaran Virus Corona gencar dilakukan berbagai elemen masyarakat, diantaranya DPC Taruna Merah Putih Kota Bogor. Kader sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini bertekad ikut berupaya memutus mata rantai Covid-19 di Kota Hujan.

Salah satu ikhtiar melawan Corona adalah dengan menggiatkan penyemprotan disinfektan ke sejumlah perkantoran atau tempat yang sering dikunjungi orang banyak di wilayah Kecamatan Tanah Sereal. Selain kantor Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan kantor lain di Komplek GOR Pajajaran, Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor di Jalan Kesehatan No.4, tak lumput dari penyemprotan cairan pembasmi Covid-19.

“Hari ini kami khusus melakukan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Tanar Sereal. Kita semua harus bersama-sama berperan aktif dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Apalagi, Kota Bogor termasuk kategori Zona Merah. Kami optimis Corona bisa dibasmi dengan semangat gotong royong,” kata Ketua DPC TMP Kota Bogor, Iwan Iswanto usai menyemprot MakoKes-4, sebutan Sekretariat PWI Kota Bogor, Ahad (19/4/2020).

Iwan mengatakan, Covid-19 bisa ditekan penyebarannya dengan tekad bersama dan disiplin mengikuti kebijakan pemerintah, termasuk adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Bogor. Taruna Merah Putih meminta masyarakat bahu-membahu melawan Virus Corona.

“Kita harus optimis pandemi Covid-19 ini akan segera berakhir. Maka dukungan semua pihak dan masyarakat mutlak diperlukan dalam kondisi sekarang ini,” ucap Anggota DPRD Kota Bogor ini.

Adapun Ketua PWI Kota Bogor, Arihta Utama Surbakti menyambut hangat kedatangan Tim Semprot Taruna Merah Putih di MakoKes-4. Kendati sudah dua kali dilakukan penyemprotan disinfektan, namun tak menutup kemungkinan Covid-19 masih ada. Apalagi, selain tempat bernaung wartawan, PWI juga kerap dikunjungi banyak orang.

“Alhamdulillah PWI disemprot lagi. Ini membuat kami semakin yakin Covid-19 bisa dibasmi. Terima kasih dan optimis wabah ini segera berakhir,” ungkap Arie.

Penulis   : Redaksi Si Bro
Editor    : Arie Surbakti

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close