BisnisBogorianNews

Berkonsep Healthy Living & Lifestyle, Selia Hills Hunian Baru di Kawasan Semplak Kota Bogor

BRO. Developer PT.Bumi Upaya Griya (BUG) terus berinovasi mengembangkan bisnis properti, kali ini memperkenalkan hunian baru di kawasan Semplak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Hunian baru itu bernama Selia Hills yang memiliki konsep Healthy Living & Lifestyle, serta dilengkapi Fitur Huniannya dengan Smart Living System yang tentunya sangat nyaman.

Project Leader PT. BUG, Ripanda Natasubrata mengatakan, Selia Hills hadir sebagai inovasi hunian yang memadukan fitur eco-desain, aksesibilitas, fasilitas-fasilitas taman leisure dengan fitur otomatis hunian yaitu smart-lock system dan one-gated system untuk kontrol keamanan 24 jam non-stop. Selia Hills juga memiliki dua tipe hunian, yaitu tipe Royal dan tipe Sienna.

Hunian baru ‘Selia Hills’ berkonsep Healthy Living & Lifestyle, di kawasan Semplak kota Bogor. Foto : dok.Sibro

” Ya kita mempersembahkan 2 tipe hunian yaitu tipe Royal dengan luas bangunan 100 meter dan luas tanah 112 meter. Kemudian tipe yang kedua tipe Sienna dengan luas bangunan 76 meter dan luas tanah 84 meter. Keduanya mengutamakan konsep Healthy Living yang diaplikasikan dalam desain bangunan,” ungkap Ripanda Natasubrata kepada wartawan, Sabtu (28/05).

” Healthy Living ini sebuah konsep yang dibutuhkan para penghuni, terutama di kondisi pasca pandemi ini,” tambahnya.

Ripanda juga mengatakan, dari segi lokasi, Selia Hills sangat strategis di kota Bogor Barat, dengan kualitas lingkungan alam yang masih asri dan pemandangan pegunungan, terletak di Jalan Raya Semplak (depan Lanud Atang Sanjaya).”

” Ya Selia Hills ini sangat mudah diakses dari dalam maupun luar Kota Bogor, kerena lokasinya dekat dengan berbagai kemudahan moda transportasi dan juga dekat jalan tol BORR yang terintegrasi dengan Tol Jagorawi, hingga dekat dengan pusat perbelanjaan,” jelas Ripanda.

Lebih lanjut Ripanda menjelaskan, Selia Hills juga sebagai bagian dari pengembangan super block Suwardana City seluas 8,8 Ha.” Saat ini, BUG juga siap menyempurnakan konsep smart green living dengan layanan smart billing system.

“Jadi, sambil berbelanja di Alfamart atau Indomaret, penghuni kawasan bisa sekaligus membayar tagihan IPL. Smart billing system ini tentu memberikan nilai tambah dan pengalaman yang berbeda,” bebernya.

Tak hanya itu saja, lanjut Ripanda, Narobil juga memberikan kemudahan lain kepada penghuni yang aktif memiliki kegiatan internal untuk menjalin silaturahmi, semisal bakti sosial, donasi, arisan, pengajian, tamasya bersama dan sebagainya.

” Dan harga hunian Selia Hills untuk Tipe Royal dimulai dari harga Rp 1,9 milyar sebelum PPN 1095 (Tunai Keras), dengan Booking Fee Rp 10 juta dan pelunasan dalam 30 hari sejak Booking Fee. Sementara, Tipe Sienna dimulai dari harga Rp 1,4 milyar sebelum PPN 1054 (Tunai Keras), dengan Booking Fee Rp 10 juta dan pelunasan dalam 30 hari sejak Booking Fee,” tutupnya.

Editor : Dody

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close