BogorianKomunitasNews

Kopassus Sebar Ribuan Paket Sembako di Kota Bogor

Bakti Sosial Sambut Peringatan HUT TNI ke 75

loading...

BRO. Anggota Kopassus dibantu Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Kota Bogor membagikan sebanyak 1.300 paket sembako kepada para purnawirawan TNI, janda, dan anak yatim yang terdampak pandemik Covid-19.

Ketua Tim Andri Saleh Amarald mengatakan, bantuan pangan tersebut akan disebar di beberapa titik di wilayah Kota Bogor, Jawa Barat dan dimulai pada Rabu (30/9/2020). Kegiatan sosial itu dilakukan dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke-75 dengan tema “Bakti Sosial Kopassus”.

Ketua Tim Bakti Sosial Kopassus, Andri Saleh Amarald mengangkat sendiri karung beras yang akan dibagikan kepada purnawirawan Polri di Asrama Brimob Sukasai, Rabu (30/9/2020)/ Foto : Istimewa

Ia menceritakan, bantuan sembako akan dibagikan secara bertahap ke enam rayon wilayah Kota Bogor, mulai dari Kecamatan Bogor Selatan, Kecamatan Timur, Kecamatan Tanah Sareal, Kecamatan Bogor Utara, Kecamatan Bogor Barat, dan Kecamatan Bogor Tengah.

Baca juga : Pengcab e-Sports Silaturahmi ke PWI Kota Bogor

“Kegiatan ini dalam rangka HUT TNI ke-75. Kita bagikan ribuan paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan, termasuk purnawirawan TNI yang terdampak Covid-19,” kata Andri di Asrama Brimob Sukasari, Rabu (30/9/2020).

Andri yang juga Ketua Pengcab ESport Kota Bogot menambahkan, tahap pertama bantuan paket sembako telah dibagikan kepada sejumlah purnawirawan TNI yang tinggal di Asrama Brimob Sukasari, Bogor Selatan.

Baca juga : 1 Oktober Lepas Jabatan Sekda, Ade Sarip Sambangi PWI Kota Bogor

Bakti Sosial Kopassus ini mendapat tanggapan positif dari para warga penerima bantuan. Mereka berharap agar bakti sosial ini dapat terus dilakukan sehingga terjalin silaturahmi antara anggota TNI aktif dengan para purnawirawan.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membantu mengurangi beban keluarga TNI Polri dan para yatim piatu yang terdampak Covid-19. Kami juga akan menyalurkan bantuan untuk kaum difabel di Kota Bogor,” ucap Andri.

 

Penulis : Rizky Multri Prayasa
Editor : Arie Surbakti

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close