BogorianNews

IKWI dan PWI Peduli Pusat Bantu Keluarga Besar PWI Terdampak Gempa Cianjur

BRO. CIANJUR— Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) dan PWI Peduli Pusat Jakarta, kunjungi kantor PWI Kabupaten Cianjur, untuk menyalurkan bantuan untuk anggota IKWI dan PWI Cianjur yang terkena bencana gempa bumi Cianjur.

Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp16 juta dari IKWI Nusantara ditambah Rp6, 5 juta (dari bantuan keluarga PWI yang disalurkan melalui PWI Peduli), diserahkan langsung oleh Ketum IKWI Pusat Indah Kirana, Jumat (23/12/2022) di Cianjur, Jawa Barat.

Hadir dalam acara penyerahan antara lain Sekretaris Umum IKWI Yani Roosdiana, Ketua Bidang Organisasi dan Humas IKWI Pusat Rahmayulis Saleh, Rabiatun dari Bidang Pendidikan, dan Elly Pujianti (Sekretaris PWI Peduli Pusat).

Ketum IKWI Indah Kirana mengatakan bantuan ini dikumpulkan dari IKWI se-Nusantara, PWI Peduli Pusat. Bantuan  tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan beban rekan-rekan korban gempa bumi di Cianjur.

Bantuan uang tunai sebesar Rp16 juta dari IKWI Nusantara ditambah Rp6, 5 juta ( melalui PWI Peduli), diserahkan langsung oleh Ketum IKWI Pusat Indah Kirana, Jumat (23/12) di Cianjur. Foto :dok PWI

“Mudah- mudahan dapat bermanfaat dan meringankan bagi rekan-rekan IKWI & PWI Cianjur yang terkena dampak, atau yang rumahnya rusak berat sebesar Rp1.250.000, serta yang rusak ringan memperoleh Rp550.000,” ujar Indah.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua IKWI Kabupaten Cianjur Gina Rohmawati, S.Sos., di gedung PWI Cianjur, Bale Pawarti Jalan Siliwangi No 34A, Cianjur, Cianjur.

“Kami ucapkan terima kasih kepada  IKWI dan PWI Peduli Pusat yang telah menyempatkan datang serta memberi bantuannya,” kata Ketua IKWI Kabupaten Cianjur.

Gina menuturkan semoga apa yang telah diberikan ini dapat membantu IKWI dan rekan-rekan wartawan Cianjur yang terdampak bencana gempa.

“Terimakasih, mudah-mudahan ini dapat tersalurkan dan membantu rekan-rekan wartawan di Cianjur,” tuturnya.

Editor : Adjet

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close