BogorianKomunitasNewsPendidikan

IRAWANSYAH, S.H, M.H Terpilih Jadi Direktur Eksekutif LBH Bogor Gantikan Zentoni.  

loading...

BRO. IRAWANSYAH, S.H., M.H ,  resmi terpilih  sebagai Direktur Eksekutif Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bogor menggantikan Zentoni.

Pergantian Direktur Eksekutif LBH Bogor berdasarkan kesepakatan Para Pengurus sebelumnya.

“Suatu keniscayaan dan harus dilakukan agar roda organisasi tetap berputar, apalagi LBH Bogor merupakan organisasi bantuan hukum yang sudah cukup mapan dan dikenal luas oleh masyarakat Kabupaten dan Kota Bogor dalam advokasinya sejak didirikan tahun 2012,”ujar Zentoni usai sertijab Direktur Eksekutif LBH Bogor di kawasan Bellanova Coutry Mall, Sentul City Bogor, Rabu (3/11).

Zentoni berkeyakinan penggantinya IRAWANSYAH, S.H., M.H, mampu menjalankan program LBH lebih baik lagi dalam melayani konsultasi hukum kepada seluruh lapisan masyarakat Bogor (kota dan Kabupaten).

“Yang penting dalam pemberian advokasi dan bantuan hukum kepada warga kurang mampu, tanpa membedakan status sosial, Ras dan keyakinan,”tegasnya.

Sementara  Direktur Eksekutif LBH Bogor yang baru, IRAWANSYAH, S.H., M.H berjanji tetap akan melaksanakan program-program kerja yang telah dicanangkan oleh pendiri oleh LBH Bogor sebelumnya.

“Secara pribadi saya mengucapkan rasa terima kasih kepada Zentoni selaku senior di LBH Bogor yang telah susah payah mendirikan LBH Bogor sampai dikenal luas masyarakat Bogor Raya,” ungkapnya

Ke depan LBH Bogor, jelas Irawansyah, yang juga pernah menggeluti profesi jurnalis menyatakan akan membuka lebar-lebar pintu kantor LBH Bogor kepada masyarakat Kabupaten dan Kota Bogor yang ingin berkonsultasi atas masalah-masalah hukum yang mereka alami.

“Bagi masyarakat Bogor yang ingin berkonsultasi masalah hukum dapat datang langsung ke kantor LBH Bogor , di Bellanova Country Mall (Ruko RK 2 No. 3) , Jl. M.H. Thamrin No. 8, Sentul Selatan Kabupaten Bogor 1681. Atau dapat menghubungi Hp/Wa:081310919997,” pungkas Irawansyah dalam siaran pers LBH Bogor yang diterima redaksi bogornetwork.com , Rabu (3/11).

Editor ; Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close