BogorianFeatureKomunitasNewsPendidikanPolitika

Kader Golkar, M Rusli Prihatevy, Blusukan Datangi Korban Banjir Akibat Proyek Double Track.

loading...

BRO. Warga korban Banjir di Kampung Sukajadi Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, akibat proyek double track Bogor-Sukabumi, menjadi perhatian serius Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bogor, M Rusli Prihatevy .

“Saya ke sana untuk membantu korban luapan air dari dampak galian tanah dan pekerjaan double track. Ada 11 KK di RW 10  / RT 05 yang terdampak,” kata Rusli, kepada bogornetwork.com ,Jumat (27/11).

Menurutnya, secara kasat mata, gundukan tanah di area proyek  akan  membahayakan warga. Sebab jika hujan turun, air  bakal  meluap dan membawa tanah tersebut ke pemukiman warga.

Baca Juga ; Aksi Sosial Jum’at Berbagi Golkar Kota Bogor Bagikan 100 Paket Sembako Untuk Warga Panaragan

Rusli Prihatevy, Kader Partai Golkar ini, sangat berharap pelaksana proyek lebih memperhatikan kondisi lingkungan yang terkena dampak pekerjaan galian tanah Proyek double track tersebut.

” Khawatir terjadi hujan dan kembali terjadi banjir seperti yang lalu, dan ini tidak kita harapkan,” tegasnya.

Saat meninjau kondisi warga di sana. Rusli membagikan paket sembako untuk warga sebagai bentuk perhatiannya ditengah pandemi Covid-19.

Suasana pun menjadi ceria dan sebagian ibu-ibu terlihat sumringah ketika menerima paket sembako dari wakil rakyat. M Rusli Prihatevy.

Penulis : Iduy.YD
Editor : Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close