BogorianNews

Kapolres Cianjur Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres, Sejumlah Pejabat Utama dan Kapolsek

BRO. KABUPATEN CIANJUR – Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres dan Sejumlah Pejabat Utama Polres Cianjur dan Kapolsek Jajaran, di Lapangan Apel Mapolres Cianjur, Senin (06/03.

Serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Para PJU Polres Cianjur, Para Kapolsek Jajaran Polres Cianjur, Para Perwira Staf, Bintara dan ASN Polres Cianjur.

Jabatan Wakapolres Diserahterimakan dari Kompol Silfia Sukma Rosa, S.H. S.I.K., M.Si. kepada Kompol Andry Fran Ferdyawan, S.Pd. S.I.K., M.M. CPHR. yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Cianjur, Jabatan Kabag Ops kini diserahkan kepada Kompol Dede Kasmadi, S.IP., S.I.K.

Sedangkan jabatan Kasat Lantas sebelumnya dijabat oleh AKP Sujana Awin Umar, S.M. kini dijabat oleh AKP Anaga Budiharso, S.I.K., M.Si. Selain itu, Jabatan Kapolsek Cikalongkulon yang sebelumnya dijabat oleh AKP Denden Sukmara, S.E., M.E. kini dijabat oleh AKP Arif Titim Firmanto, S.H., lalu jabatan Kapolsek Warungkondang yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Maryono Edy Suseno, S.H. kini dijabat oleh AKP Usep Nurdin S.IP.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan menjelaskan, mutasi jabatan di satuan Kepolisian merupakan hal yang biasa, merupakan proses pembinaan karir dan juga memberikan kesempatan bagi setiap personil untuk mengembangkan potensi dan menambah pengalaman baru di bidang tugas.

“Terimakasih kepada para pejabat lama yang sudah melaksanakan tugasnya di polres Cianjur, Dan selamat datang kapada pejabat yang baru. saya berharap agar segera menyesuaikan dalam situasi yang berkembang di wilayah Kabupaten Cianjur.” pungkas AKBP Doni

Penulis : Ozie
Editor   : Adjet

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Close
Back to top button
Close
Close