BogorianNews

Kapolresta Bogor Kota Jemput Langsung Bantuan Sembako dari Pengusaha Untuk Pasien Isolasi Mandiri.

Hotel Pangrango 2, Serahkan 150 Paket Sembako Untuk Peduli Isolasi Mandiri Satgas RW Covid-19

loading...

BRO. Gerakan Peduli Isolasi Mandiri Satgas RW Covid-19, yang baru diluncurkan kapolresta bersama Forkopimda Kota Bogor dan Ketua DPRD kota Bogor, ternyata mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat Kota Bogor.

Hal itu terbukti dari kepedulian para pengusaha maupun BUMD terus mengalir. Seperti halnya kepedulian dari dua pengusaha Bogor, Kiki Thoriq dari Hotel Pangrango 2 dan Vicktor yang spontan menyerahkan sebanyak 150 paket sembako untuk program kemanusian Peduli Isolasi Mandiri Satgas RW Covid-19.

“Ya, ini sebuah penghargaan, kami langsung mendatanginya, atas kepedulian pemilik hotel Pangrango 2, yang mendukung program kemanusian ini,”ujar Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro didampingi Wakapolresta Bogor Kota AKBP M Arsal S, usai menerima 150 paket sembako , di lobi Hotel Pangrango 2, Kota Bogor, Rabu (27/1)

Kapolresta, Kombes Pol Susatyo mengaku sangat optimis program Peduli Isolasi Mandiri di dukung oleh masyarakat kota Bogor , sebagai langkah strategis dan mendukung upaya Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor, untuk meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Bogor.

Baca Juga :Kapolresta Bogor Kota Luncurkan Program Peduli Isolasi Mandiri Covid-19 Kota Bogor

“Masalah disiplin masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dan masalah disiplin warga positif Covid-19 yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, masih menjadi kendala yang kami hadapi ” jelasnya

Oleh karenanya , tegas Kombes Susatyo, selain melakukan tindakan tegas terhadap pelanggar prokes, kami harus memikirkan warga yang menjalani isolasi mandiri termasuk memberi inspirasi serta mengajak masyarakat yang sehat dan mampu, untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Bantuan 150 paket sembako dari Pemilik Hotel Pangrango 2.Bogor. Foto : Humas Polresta Bogor

“Alhamdulilah, Program Peduli Isolasi Mandiri, banyak didukung para donatur yang telah memberikan bantuan sembako untuk warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.Bantuan itu langsung kami jemput dan langsung didistribusi ke RT/RW untuk disebar ke warga positif covid-19 yang sedang isolasi mandiri dengan Polisi RW yang sudah kami bentuk. “ ungkap Kombes.Susatyo

Sementara Kiki Thoriq selaku Owner Hotel Pangrango 2 Bogor, mengapresiasi program Kapolresta Bogor Kota untuk membantu pasien isolasi mandiri. Dan diyakini para pengusaha lainnya sangat mendukung program peduli isolasi mandiri yang digagas oleh Polresta Bogor Kota.

“Saya apresiasi kepada Bapak Kapolresta dan jajarannya, yang telah meluncurkan program Peduli Isolasi Mandiri, untuk membantu kami dalam menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terpapar Covid 19 dan sedang melakukan isolasi mandiri, semoga bantuan sembako yang kami serahkan kepada Pak Kapolres ini bisa bermanfaat kepada warga yang sedang menjalankan isolkasi mandir,” ujar Kiki

Penulis : Iduy.YD
Editor    :Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close