Bogorian

Kapolresta Bogor Kota Luncurkan Program Peduli Isolasi Mandiri Covid-19 Kota Bogor

Ditandai Pendistribusian 272 Paket Sembako, Untuk Pasien Isolasi Mandiri Melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa se Kota Bogor.

loading...

BRO. Polresta Bogor Kota melakukan langkah strategis terhadap penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kota Bogor dengan mendistribusikan 272 paket sembako untuk pasien isolasi mandiri Covid-19, sekaligus Launching Peduli Isolasi Mandiri Satgas Covid-19 Kota Bogor.

Peluncuran perdana program Peduli Isolasi Mandiri Pasien Covid 19 kota Bogor, ditandai pemberangkatan perangkat Bhabinkamtibmas dan Babinnsa se kota Bogor, dilakukan kapolresta Bogor kota, Kombes Pol Susatyo P Condro bersama Wakil Wali Kota Bogor, Dedie.A Rachim, Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto dan Dandim 0606 Kota Bogor, Kolonel Inf Robby Bulan, di Halaman Gedung DPRD kota Bogor, Senin (25/01).

Menurut kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo P Condro, jajaran Polresta Bogor Kota mendukung Pemkot Bogor dalam penanganan Covid-19 di Kota Bogor melalui program peduli Isolasi Mandiri Satgas Covid-19 Kota Bogor.

Pendistribusian sebanyak 272 paket sembako bagi pasien isolasi Mandiri Covid-19, oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Sat Pol PP Kota Bogor menandai peluncuran Peduli Isolasi Mandiri Satgas Covid-19 Kota Bogor,Senin (25/1).Foto : Humas Polresta/SiBro

“Saat ini Status Orang tanpa Gejala atau OTG yang menjalani isolasi mandiri di rumah cukup Signifikan Jumlahnya, Sehingga sedini mungkin dapat diperhatikan, agar mereka dapat menghindari sentuhan dengan anggota keluarga lainnya,” ungkap Kombes Susatyo.

Melalui bantuan ratusan paket sembako yang dikumpulkan dari para donator, menurut Kapolresta Bogor kota, diharapkan bisa meringankan penderitaan masyarakat yang tengah menjalani isolasi mandiri di rumah.

“Alhamdulillah, Lounching Peduli Isolasi Mandiri Satgas Covid-19 di kota Bogor, mengawali kegiatan perdana Peduli kemanusian ini ,” ujarnya

Dijelaskan kapolresta, Kegiatan Peduli Isolasi Mandiri Satgas Covid-19 Kota Bogor, dilaksanakan dalam rangka memonitoring Warga Kota Bogor yang terpapar Covid-19 yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Sat Pol PP Kota Bogor, diwilayah masing-masing.

“Sambil memonitor warga yang tengah melakukan isolasi mandiri dirumah, Kami akan menyalurkan bantuan berupa Paket Sembako kepada para pasien isolasi mandiri,” pungkasnya

Editor : Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close