BogorianFeatureNews

Keren, Sikap Humanis Kasat Pol PP Kota Bogor, Agustian Syach, Viral Di Medsos

loading...

BRO. Sikap humanis yang dilakukan Kepala Sat Pol PP Kota Bogor, Agustian Syach yang ada di video ketika menegur para pedagang Kaki Lima (PKL), yang berjualan di masa PPKM Darurat di Kota Bogor mendapat pujian dari warganet bahkan videonya viral di medsos.

Sebuah video durasi 2 menit yang merekam sikap humanis dengan tutur bahasa sopan Kepala Satpol PP Agustian Syach itu , mendadak ramai dibicarakan baik warga maupun warganet.

” Gini nih petugas, sudah ganteng santun lagi sangat menghargai pedagang, gak main bentak dan tendang,” ujar Mira, warga Kebon Pedes yang melihat video tersebut.

Sambil mengingatkan PKL terkait PPKM Darurat , Kasat Pol PP Kota Bogor, Agsutian Syach juga memberikan paket sembako. Foto : dok.SiBro

Lantas kalimat humanis seperti apa yang membuat simpati masyarakat dan warganet  yang  dilontarkannya ?

Baca Juga : 38 Anak Asuh Panti Candra Naya Kota Bogor Terpapar Covid-19

“Sore bu apa kabar, gimana? sepi ya, sepi banget ya, sabar-sabar dulu ya, untuk jamnya disesuaikan saja,… ini ada bantuan dikit nih,” ungkap Agustian Syach kepada ibu-ibu PKL dalam video itu.

“Tidak apa-apa sepi sekarang, nanti juga ramai lagi,” ucap Agustiansyah.

Sikap dan tutur kata Agustiansyach sebagai pelayanan masyarakat itu mendapat apresiasi masyarakat serta sambutan positif beragam dari warganet.

“Nah yang seperti ini yang perlu terus dilakukan,angkat topi buat pak Kasat. Kasian kalau pedagang kecil terus di razia tanpa solusi ditengah pandemi,”ujar Sofyan0506

Bahkan Video tersebut yang sudah diunggah tiga hari lalu, melalui IG Satpol PP Kota Bogor. hingga pukul 00:00 wib (Jum’at 16/7), sudah 163.432 ditonton dengan 537 beragan komentar positif dari warganet.

Editor : Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close