BisnisBogorianFeatureKomunitasNews

Laris Manis, Teh Telor dan Jahe Bakar Susu ‘Warung Dongko’ Di Sawojajar Bogor

loading...

BRO. Warung Dongko, begitulah pelanggan penikmat kopi dan teh telor menyebut warung kopi di sudut Kota Bogor, tepatnya di Jalan Sawojajar \Kota Bogor dengan konsep gerobak sederhana namun nyaman menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen di Warung Dongko.

Pria paruh baya yang akrab disapa Mang Emon, memulai usahanya sejak 2003 hingga sekarang. Menu jajanan yang ditawarkan pun murah meriah. tapi rasa makanan dan minuman khas yang ditawarkan tak kalah enak dan nikmat dengan makanan jajanan di cafe lainya.

Jadi jangan heran , jika Warung Dongko selalu menjadi salah satu tempat favorit incaran kalangan muda maupun tua.

Kesibukan Mang Emon dibantu 2 orang karyawannya Kang Aep Dan Andi, sangat terasa di saat sore hari ketika warungnya melayani pelanggannya hingga menjelang subuh.

suasana malam di Warung Dongko, Jalan Sawojajar Kota Bogor. Foto : Irfan.SiBro

“Selama pandemi Covid-19, warung kami tutup lebih awal sekitar pukul 22. 00 WIB,”ujar Emon ketika kami (bogornetwork.com) saling menyapa dalam suasana akrab di warungnya, Minggu (15/8)

Kami pun langsung disodorkan menu makanan yang ditawarkan Warung Dongko. Menunya tak jauh beda dengan warung maupun kafe lainnya.

Ada Mie Instan Kornet, Pisang dan Roti Bakar, Bukajo alias bubur kacang ijo dan makanan jajanan lainnya. Tapi anda harus mencoba di Warung Dongko ternyata ada menu andalan yang selalu dinanti pelanggannya yaitu Teh telor dan Jahe Bakar Susu.

Rasa dan aroma Teh Telor racikan mang Emon, jangan diragukan lagi dan tak jauh beda rasanya dengan teh telor dipercaya masyarakat Sumatra barat sebagai minuman sehat dan menambah stamina bagi pria.

Baca Juga  :Prostitusi Online Marak , 24 Pasangan Digrebek Di Sebuah Hotel Kota Bogor

“Minuman Jahe Bakar Susu, banyak yang suka sebagai penghangat badan terutama pria dewasa yang sengaja mampir kesini (warung Dongko),”katanya

Seiring berjalannya waktu, bisnis kedai kopi semakin menjamur ternyata tidak meredupkan eksistensi Warung Dongko yang senantiasa memanjakan pelanggannya dengan menu khas Teh Telor racikan Mang Emong

Jadi Tak heran di tengah pandemi ini , UMKM Warung Dongko tetap mampu bertahan bahkan tetap menjadi idola semua kalangan.

Baca Juga   : Kecamatan Bogor Tengah Bangkitkan dan Atasi Permodalan bagi Pelaku UMKM

Usaha Warung Dongko milik Mang Emong memang terbilang tak tergoyahkan dengan serangan pandemi Covid-19. Emong mengaku setiap harinya, Warungnya ini mampu meraup omset hingga Rp 3 juta per malam dan terus bertambah pelanggan nya dari hari ke hari.

promosinya pun hanya dari mulut ke mulut konsumennya. Nah anda penasaran untuk bisa merasakan langsung nikmatnya menu-menu andalan di Warung Dongko ?

Lokasinya tak jauh dari Istana Presiden dan kebun Raya Bogor. Anda bisa tiba di Warung Dongko , melalui Jalan Sudirman persis pertigaan , ambil arah kanan menuju jalan Sawojajar untuk menikmati menu-menu andalan harganya pun murah meriah.

Penulis : Ifan Jafar S
Editor : Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close