BogorianNews

Majelis Sholawat AL-Basith Kota Bogor Santuni 1000 Anak Yatim

BRO. KOTA BOGOR – Majelis Sholawat Nariyah Al-Basith bersama Gerakan Penyelamat Aqidah (Gempa) menggelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan sekaligus santuni Anak Yatim Piatu di Kelurahan Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Minggu (15/1).

Pimpinan Majlis Sholawat Nariyah Al-Basith Ustadz M. Abdul Aziz, mengatakan, selain memperingati Maulid Nabi acara ini juga sekaligus Milad Majelis Ratib dan Sholawat Al-Basith ke-13 yang dengan memberikan santunan kepada 1000 anak Yatim Piatu

“Kegiatan dari pukul 9 pagi sampai 1 siang, dari pembacaan Ayat suci Alquran, sekaligus khataman oleh santri dari pesantren Riyadul Huda Citapen Cibedug sementara untuk santunannya dimulai sore nanti ba’da ashar,” ujarnya.

Lanjut Abi sapaan akrab Ustadz M. Abdul Aziz, acara dilanjut dengan pembacaan manakib oleh Mama Anom pimpinan dari Majelis Assogiri, lalu santunan anak yatim dari 13 kelurahan dari Kecamatan Bogor Selatan, dan ditutup pada malam hari dengan acara tablig akbar.

“Kami bersyukur kegiatan ini di bantu keluarga besar Kertamaya, dan Gempa Kota Bogor yang juga dihadiri ormas gempa se-Jabodetabek dan pimpinan DPP Gempa Cikalong-Cianjur Ustadz Ujang Mujahidin,” ujarnya.

“Kita disini sangat antusias, berbahagia, bahwa gerakan senantiasa terus beramal setiap tahun, mengadakan santunan anak yatim di majlis sholawat Al-Basith.

Ia berharap, kegiatan ini memberi hikmah dan faedah serta keberkahan bagi masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPD Gempa Kota Bogor, M. Supandi berharap di kegiatan berikutnya dapat menambah kebahagian dengan berbagi dengan anak. Yatim dan masyarakat.

“Semoga kegiatan ini menjadi suatu wasilah dan keberkahan kita bersama, agar kita lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,” tutupnya.

Penulis  : Ozie
Editor   :  Adjet

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close