Bogorian

Masjid Raya Bogor Tak Ada Kegiatan di Bulan Ramadan 2020/1441 H

loading...

BRO, Masjid Raya Kota Bogor , di Jalan Pajajaran Kota Bogor,  selama bulan suci Ramadan 2020/1441 H,  dipastikan  tidak ada kegiatan. Karena saat ini masih pandemi Corona dan diberlakukannya PSBB di Kota Bogor.

” Pengurus Masjid Raya Kota Bogor Bogor masih membatasi kegiatan yang melibatkan banyak jamaah ditengah wabaah Covid-19,” ungkap Ketua DKM Masjid Raya Kota Bogor, Ahmad Fathoni. (21/4/2020). Namun demikian diakuinya, dari hasil rapat pengurus belum menentukan langkah kegiatan di Bulan Ramadhan ini.

Dibagian lain, Ahmad Fathoni , menjelaskan bahwa dari pihak berwenang pun belum ada keputusan kondisi kondusif  sejak diberlakukan PSBB di Kota Bogor. Untuk itu, pengurus masjid ,tidak akan mengambil resiko terhadap kesehatan Jamaah, Maka kegiatan di Masjid Raya Kota Bogor ditiadakan.

Sementara itu,  Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim mengatakan Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kota Bogor,  tetap dilaksanakan  Pemberlakukan PSBB ini sudah diputuskan dan dimulai Rabu (15/4/2020) dan akan berlangsung selama dua pekan atau 14 hari ke depan.

” Warga Kota Bogor, diminta bersabar dan harus mentaati  aturan yang ada,  agar penyebaran Covid-19  bisa terus ditekan dan menurun,” kata Dedie A Rachim.

 

Penulis: Adi Kurniawan

Editor:  Azwar Lazuardy

 

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close