BogorianNews

Mau Buang Hajat di Sungai Ciliwung, Warga Kampung Bebek Heboh ! Ada Jasad Nyangkut di Batu

BRO. KOTA BOGOR – Warga kampung Bebek RT.02/10  Kelurahan Kedung Halang, Bogor Utara Kota Bogor,  dihebohkan  dengan penemuan sesosok mayat lelaki dengan luka robek di kepala nya dan tersangkut bebatuan  di  bantaran aliran Sungai Ciliwung, Jum’at subuh, sekitar pukul 05.05 WIB (16/12)

Basuki warga di sana, mengaku saat menemukan  mayat yang terbujur kaku  itu, ketika dirinya ingin membuang hajat di pinggir Sungai Ciliwung dan mayat  dalam posisi terlentang.

“ Pagi itu,  saya mau buang hajat di pinggir Sungai Ciliwung, tiba-tiba melihat  mayat , dengan kondisi tubuh yang sudah membengkak tersangkut di  batu besar. Saya  langsung lapor ke pak RT. kemudian melaporkan  penemuan mayat ke bhabinkamtibmas kelurahan Kedung Halang, “ ujar Basuki.

Baca Juga      : Pemkot Bogor Ada Apa ? DPRD Desak Kafe Bajawa Ditindak Tegas

Menindak lanjuti laporan warga Kampung Bebek, Jajaran Polsek Bogor Utara, yang dipimpin Panit Sabara, bersama Babinsa Kedung Halang AIPTU Santoso, langsung meluncur ke TKP  di bantaran Sungai Ciliwung termasuk  mendatangkan Tim INAFIS Polresta Bogor Kota untuk melakukan identifikasi.

Ketika  olah TKP di lokasi penemuan mayat, anggota Polsek Bogor Utara menemukan sebuah dompet yang menjadi petunjuk untuk mengungkap identitas penemuan mayat di pinggir sungai Ciliwung.

Selembar Kertas yang sudah robek, akhirnya indentitas pemuan mayat di Sungai Ciliwung Bogor, terkuak, Jum’at Subuh (16/12).Foto : Syamsul.SiBro

“Di dompet  korban , ditemukan selembar kertas  identitas mayat tersebut,” jelas AIPTU Santoso , anggota Polsek Bogor Utara

Dari selembar surat keterangan yang sudah robek tegerus air, diketahui korban bernama  Hendi, (32) beralamat di Kampiung  Cigaling RT  02/08 , Desa  Banyuresmi, Kecamatan  Cigudeg kabupaten Bogor. Sedangkan pekerjannya tertulis buruh lepas harian.

“ Saat ditemukan mayat lelaki itu memakai kaos lengan panjang warna hitam  dan bercelana Jeans. Dibagian kepalanya, terlihat luka menganga,” kata Ketua RT 05,  Supriyono.

Baca Juga    :Sambil Beler Maksa Minta Uang, Anak Punk Jalanan Dirazia Resahkan Warga Leuwiliang Bogor

Sementara Kapolsek Bogor Utara, Kompol Engkus Kuswaha SH, membenarkan adanya penemuan mayat lelaki di Bantaran  aliran Sungai Ciliwung  dan pihaknya sudah melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut.

Sedangkan Polisi belum bisa memastikan  apakah penemuan mayat di pinggir Sungai Ciliwung itu, diduga korban kejahatan  atau bukan meskipun  di bagian kepala mayat itu  terdapat luka.

“ Mayat tersebut sudah di bawa ke  Ruang Forensik RS  PMI Bogor untuk  dilakukan Visum terhadap luka di kepala mayat tersebut,” pungkas Kompol Engkus.

Editor  : Adjet

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close