BogorianNews

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Gantung Diri di Lereng Gunung Salak Bogor

loading...

BRO. Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di hutan Pinus lereng Gunung Salak, Kampung Cijulang, Desa Sukaharja, Cijeruk, Kabupaten Bogor, Kamis (28/05/2020).

Informasi dihimpun menyebutkan mayat tersebut pertama kali ditemukan warga sekitar yang hendak mencari kayu bakar, kemudian dilaporkan ke petugas jaga Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) Resort Gunung Salak 1.

Baca Juga: Geger Mayat Berselimut Tanpa Busana di Sebuah Hotel Bogor Selatan

“Saat ditemukan tak ada identitas,
mayat sudah dievakuasi ke RSUD Ciawi Bogor sore tadi. Jadi apabila ada yang mengetahui identitas mayat tersebut, agar menghubungi¬† Polsek Cijeruk,” kata Deny volunteer TNGHS dalam layanan pesan WhatsApp, Kamis (28/05/2020) malam.

Sesosok mayat pria ditemukan tergantung seutas tali di lereng Gunung Salak, Bogor. Foto: Istimewa

Sebelum dievakuasi, kata dia, di TKP proses identifikasi sudah dilakukan Polsek Cijeruk terlebih dahulu. “Pada saat evakuasi jalur sudah ada yang dibersihkan untuk memudahkan evakuasi,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Cijeruk Kompol Nurahim saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat di hutan Pinus Gunung Salak yang masuk wilayah hukumnya.

Baca Juga: Dentuman Dahsyat Malam Hari Itu Ternyata Suara Petir Diantara Langit Gunung Gede dan Gunung Salak

“Iya benar, mayat laki-laki ini ditemukan dalam kondisi tergantung di bawah pohon dengan leher terikat tali serta mengenakan sweater coklat dan celana jins,” katanya.

Dia mengatakan bahwa identitas mayat tersebut sementara ini masih belum diketahui. “Belum ketahuan datanya,” pungkasnya.

Penulis: Redaksi Si Bro
Editor: Hari YD

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close