BogorianIndeksNews

Melandai, Pasien Sembuh Covid-19 di Kota Bogor Bertambah Jadi 152 Orang

loading...

BRO. Kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Bogor hingga Senin (13/07/2020) mulai melandai alias tak terjadi penambahan. Sehingga, berdasarkan data hasil monitoring Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Bogor, kasus pasien sembuh terus berkurang. Maka jumlah kasus yang masih dalam perawatan atau positif aktif hingga saat ini tinggal 42 orang.

“Maka dari total kasus positif Covid-19 di Kota Bogor jumlahnya tetap yaitu 212 orang, rinciannya 152 orang sembuh, masih dalam perawatan atau positif 42 orang dan meninggal dunia 18 orang,” ungkap Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor Sri Nowo Retno dalam keterangan pers tertulisnya, Senin (13/07/2020) petang.

Berkurangnya kasus Covid-19 juga terjadi pada Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang sehari sebelumnya 49 orang, kini menjadi 44 orang masih dalam pengawasan. “Kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP) juga berkurang 6, sehingga hari ini berkurang 47 orang. Sedangkan untuk Orang Tanpa Gejala (OTG) kini bertambah menjadi 90 orang,” katanya.

Penulis: Redaksi Bro
Editor: Hari YD

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close