BisnisBogorianHaloBro/FeatureNews

Nasi Goreng Rendang Anti Gagal

 

Nasi goreng anti gagal ini namanya Nasi Goreng Rendang Uda Bimbi. :Lokasinya berada di kawasan Pandu Raya atau jalan Achmad Adnawijaya No.74, RT.03/RW.01, Tegal Gundil, Bogor Utara.

BRO. KOTA BOGOR – Nasi goreng adalah menu populer di semua kalangan. Tetap cocok dihidangkan saat cuaca hujan atau tidak. Makanan berat ini sangat disukai oleh masyarakat Indonesia maupun di mancanegara. Santapan berbahan dasar nasi ini mudah sekali ditemui di berbagai kota, termasuk di Bogor.

Tempat yang menjual nasi goreng pun cukup beragam, mulai dari pedagang keliling, nongkrong di pinggir jalan hingga restoran mewah.

Tapi, ada loh nasi goreng yang berbeda dari yang lain. Nasi goreng yang rasanya anti gagal ini namanya Nasi Goreng Rendang Uda Bimbi. :Lokasinya berada di kawasan Pandu Raya atau jalan Achmad Adnawijaya No.74, RT.03/RW.01, Tegal Gundil, Bogor Utara.

Cobain deh , Nasi Goreng Rendang Uda Bimbi. :Lokasinya Pandu Raya atau jalan Achmad Adnawijaya No.74, RT.03/RW.01, Tegal Gundil, Bogor Utara.

Warung nasi goreng sederhana yang hadir sejak 2021 ini merupakan nasi goreng khas asal Yogyakarta. Saking khasnya, baru buka saja pukul 3 sore, sudah ramai antrian. Karena ramai, kadang tidak sampai 3 jam sudah habis, lho.

Warung ini bisa menghabiskan 30 kg beras tiap malamnya. Masaknya bar-bar, langsung masak banyak pakai wajan besar, bisa untuk 20-30 porsi. Tak heran jika omzetnya bisa mencapai 2-3 juta per hari. Yang bikin orang rela antri itu karena bumbu nasi gorengnya memakai bumbu rendang.

Biarpun lokasinya berada di pinggir jalan dan makannya lesehan, tapi rasanya patut diacungi jempol. Varian nasi goreng rendangnya ada ayam, sapi, pete, dan ati ampela. Ada juga nasi goreng rendang oroginal dan pilihan toping.

Beginilah suasana tempat nasi goreng rendang. Foto ; SiBro

Porsinya juga melimpah, tanpa harus pelit. Taste-nya pedas, manis, dan gurih. Yang paling juara adalah bumbu rendangnya, nendang banget. Biar makin mantap ditambah telur ceplok, kerupuk dan emping.

Doni Ramdhani, owner Nasi Goreng Rendang Ubi Bimbi menyebut, dengan harga kisaran 18-25 ribu pelanggan sangat puas dengan pelayanannya. “Rasa menjadi nomor satu dalam pelayanan kami. Selain karena khasnya menggunakan bumbu rendang,” tutur Doni.

Tak hanya nasi goreng, Doni juga menyiapkan mie dengan sentuhan pasta fettucini. Jangan dibayangkan, lebih baik datang dan mencoba sendiri pesta rasa rendang di Nasi Goreng Rendang Ubi Bimbi.

Penulis : Idrus

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close