BisnisBogorianFeatureKomunitasNews

Operasi Antik Lodaya Polresta Bogor, Sita Senjata Soft Gun dan Ringkus Kurir Narkoba.

Kasat Narkoba AKP. Agus ; Wilayah Kota Bogor Harus Tetap kondusif dan Bersih Dari Peredaran Narkoba Termasuk Tempat Hiburan Malam

loading...

BRO. Satnarkoba Polresta Bogor Kota menggelar Operasi Antik Lodaya, dalam sepekan ini, gencar melakukan razia ke sejumlah tempat hiburan malam (THM) karaoke di Kota Bogor termasuk memburu Bandar dan pengedar narkoba.

Dalam razia itu, polisi bersama aparat TNI, menyisir tempat hiburan malam di kawasan Jalan Pajajaran Kota Bogor Jum’at malam (27/11)

Dari Tempat karoke , polisi mengamankan dua pemuda diduga pengguna narkoba dan langsung diamankan ke Satnarkoba Polresta Bogor.

Ke dua orang yang diamankan berinisial A(25) dan J(24) yang merupakan warga Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara.

Baca Juga : Tersangka dan Berkas Perkara Sebar Hoax  Sejuta Rumah Subdisi Jokowi, Segera Dilimpahkan Ke Kejari Kota Bogor

“Dari giat Operasi Antik , kami juga menyita senjata air soft gun yang dibawa pengunjung ,” kata Kasat Narkoba Polresta Bogor Kota AKP Agus Susanto, usai melaksanakan razia tempat karoke di jalan Dr Semeru, Jumat malam (27/11).

Menurut AKP Agus Susanto Operasi antik ini kami gelar di empat THM. Diantaranya Master Piece, Istana Karaoke, Nap dan Mi karaoke.

Dalam Operasi Antik di sejumlah tempat hiburan malam, petugas juga memeriksa setiap room karoke. Bahkan satu persatu pengunjung juga diwajibkan menjalani tes urin guna mendeteksi penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga : Pastikan Tidak Ada Kerumunan, Tim Gabungan Siaga Pantau Habib Rizieq Di RS. UMMI Bogor.

Di tempat karaoke lainnya di sekitar Warung Jambu. Di sini, pengelola melanggar jam operasional dengan menutup pintu depan untuk mengelabui petugas agar seolah sudah tutup.

Sebelumnya, dalam operasi ( Antik) yang sama, Satuan Narkoba Polresta Bogor Kota juga mengamankan dua orang diduga pengedar narkoba lantaran terbukti memiliki barang haram narkotika jenis paket sabu-sabu seberat 0,8 gram, Selasa (17/11).

“ Kedua orang ini merupakan driver ojek online dan satu orangnya lagi tukang jahit,” ungkap AKP.Agus

Menurut cerita , kedua tersangka ditangkap ketika hendak mengambil paket sabu yang ditempel di batang pohon pisang ,di sekitar Pos Pol Bubulak, Jalan Babadak RT005/004, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal.

Kasat Narkoba berharap wilayah Kota Bogor ke depannya tetap kondusif dan bersih dari peredaran narkoba , tidak terkecuali pada tempat-tempat hiburan malam.

” Ya Kota Bogor diharapkan tetap aman dan kondusif dari peredaran narkotika dan lainnya,”pungkas AKP Agus.

Penulis : Iduy.YD
Editor : Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close