BogorianFeatureNewsPendidikanPolitika

Partai Nasdem Kota Bogor Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan Dengan Kegiatan Sosial

loading...

BRO– Partai Nasional Demokrat ( NasDem) Kota Bogor, terus berkomitmen membantu masyarakat Kota Bogor ditengah Pandemi Covid19 dengan berbagai kegiatan sosial.

Beragam kegiatan sosial mulai dari pemberian sembako, Hands sanitizer, masker hingga vitamin terus digalakan agar masyarakat dapar terus menjalani kehidupannya dan juga terjaga kesehatannya dengan mematuhi protokol kesehatan.

Seperti dituturkan Anggota Komisi IV DPRD Kota Bogor, dari Partai Nasdem, Devie P Sultani, bahwa kepedulian terhadap masyarakat adalah yang utama, termasuk menjamin kesehatan mereka.

” Untuk itu kami, intens memberikan mereka vitamin dari jenis herbal, agar kesehatan masyarakat terjaga di tengah gelombang pandemi Covid-19 saat ini ,” Ujar Devie saat memberikan bantuan ke warga Margajaya, Bogor Barat.

Baca Juga :Politisi Nasdem Devia P.S , Blusukan Kawal Penyaluran BLT UMKM Di Kota Bogor

Selain memberi bantuan Vitamin, Partai Nasdem Kota Bogor juga memberikan bantuan berupa Sembako dan juga Perlengkapan Protokol kesehatan seperti masker dan Hands Sanitizer.

Devie berharap dengan semakin rutinnya kegiatan bakti sosial ini, warga semakin peduli terhadap lingkungannya juga kesehatannya, terlebih kondisi perkembangan Covid-19 di Kota Bogor masih mendapat penanganan serius dari Satgas Covid-19 Kota Bogor.

Baca Juga :Bahaya , Klaster Kantor Pemerintahan Penyebaran Covid-19 , ASN Kota Bogor Semakin Khawatir.

Oleh karenanya Penyebaran Covid-19, ungkap Devie, Srikandi Nasdem ini harus di lawan dengan kesadaran semua pihak dalam mematuhi aturan protokol kesehatan.

” Ya kami berharap masyarakat harus lebih peduli, Srikandi Nasdem Devie dan membantu juga dalam menurunkan tingkat penularan covid-19 di wilayahnya, karena sampai hari ini, klaster keluarga dan klaster perkantoran masih bertengger di Kota Bogor,” pungkasnya.

Penulis : Iduy.YD
Editor    : Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close