BogorianNews

Pedagang Pakaian Positif Covid-19, Pasar Bogor Terus Disterilisasi

loading...

BRO. Paska ditemukannya satu pedagang terpapar positif Corona Virus Disease (Covid-19), pengelola Pasar Bogor dalam hal ini Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor terus melakukan berbagai upaya pencegahan, sejak kemarin hingga Kamis (14/05/2020).

Selain menutup seluruh operasional pasar selama tiga hari, perusahaan plat merah milik Pemkot Bogor itu juga melakukan strerilisasi berupa penyemprotan disinfektan ke setiap sudut pertokoan yang ada di lantai satu Pasar Bogor.

“Iya jadi (penyemprotan) hari ini itu merupakan kelanjutan dari yang semalam, agar seluruh toko atau kios yang ada di area lantai satu Pasar Bogor. Intinya semua benda yang diperkirakan jadi medium penularan virus kita semprot, mulai dari besi roling door dan dindingnya disemprot,” kata Komandan Regu Gugus 1 Perumda PPJ Kota Bogor Faisal.

Tak hanya itu, kata dia, proses sterilisasi juga akan dilakuakn ke sejumlah lokasi lain di area Pasar Bogor, baik lantai dasar maupun lantai dua akan disemprot menggunakan disinfektan. “Betul rencananya kita akan lakukan penyemprotan ke setiap kios yang ada di gedung Pasar Bogor ini. Tak hanya lantai satu, tapi basement dan lantai dua juga akan disterilkan, karena penyemprotan bisa dilakukan saat kios tutup,” katanya.

Penulis : Redaksi Si Bro
Editor : Hari YD

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close