BogorianNews

Peringati 10 Muharram 1444 H, CeklisSatu.com Berbagi Kebahagian Dengan Puluhan Anak Yatim Piatu dan Duafa

BRO.CIBINONG – Puluhan anak yatim dan kaum dhuafa di Kampung Babakan Tarikolot, Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, terlihat sumringah ketika menerima santunan dan bantuan dari media online CeklisSatu.com, dalam memperingati 10 Muharram 1444 Hijriyah, di kantor CeklisSatu.com, Sabtu sore (6/8/2022).

Pemberian santunan untuk anak yatim dan Duafa di sekitar kantor Ceklissatu.com ini dilakukan rutin setiap tahun dan sudah menjadi komitmen bahwa Ceklissatu.com yang senantiasa menjalin kebersamaan dan ikut peduli terhadap kehidupan sosial kemasyarakatan disekitar kantor.

” Kegiatan sosial berupa santunan bagi anak yatim dan Duafa ini, sudah tahun ketiga dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap 60 anak yatim pada saat memperingati 10 Muharram 1444 H atau biasa disebut sebagai hari lebaran anak yatim,” ungkap Pimpinan Umum CeklisSatu.com Suhairil Anwar.

Pimpinan Umum Ceklisatu.com Suhairil Anwar menyerahkan bantuan dan santunan kepada 60 anak yatim dan Duafa, Sabtu (6/8).Foto : dok.Sibro

Menurutnya, kegiatan sosial ini berkolaborasi dengan IndiHome Telkom Bogor yang sejak awal berkomitmen ingin berbagi dan membahagiakan anak yatim bersama CeklisSatu.com.

Hal itu juga diakui Manager IndiHome Servis Bogor, Novi yang juga hadir dalam acara santunan menyatakan Telkom grup akan terus mensuport kegiatan yang diadakan oleh CeklisSatu.com yang berbau kegiatan positif.

“Jadi untuk kegiatan kali ini yang bertema ” yuk sedekah ” ya dalam rangka memperingati tahun baru Islam, kita dari Telkom suport berupa bingkisan untuk anak yatim dan dhuafa. CeklisSatu.com juga menjadi media partner kita ya dalam jangka waktu yang lama gitu,” kata Novi

Selain santunan, kegiatan sosial CeklisSatu.com juga diisi dengan Dzikir bersama dan ceramah dari KH.Ilyas dengan tema Memaknai 10 Muharram 1444 Hijriah.

Editor : Adjet

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close