BogorianNewsSportteiment

PERKASA Cabor Dansa Kabupaten Bogor Sabet 4 Emas dan Juara Umum Porprov 2022

BRO. BANDUNG-Prestasi gemilang berhasil diukir Cabang Olahraga Dansa Kabupaten Bogor, pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022.

Buktinya, pasukan Doris Sundari sukses mengoleksi empat medali emas, dua perak, dan satu perunggu. Capaian itu membuat ‘Bumi Tegar Beriman’ keluar sebagai juara umum cabang olahraga dansa.

Tampil di Grand Eastern Hotel El Cavana Kota Bandung, Rabu (18/11), para pedansa Kabupaten Bogor berjaya dengan torehan poin di berbagai nomor.

Pada nomor Novice A Latin, para pedansa Kabupaten Bogor tampil brilian. Buktinya, Kesya yang berpasangan dengan Nindy berhasil meraih medali emas.

Cabor Dansa Kabupaten Bogor Sabet 4 Emas dan Juara Umum Porprov 2022. Foto : Syah.SiBro

Untuk medali perak, lagi-lagi diraih atlet Kabupaten Bogor atas nama Guntur dan Junila. Sedangkan medali perunggu milik Kota Bogor.

Selanjutnya di nomor Novice B Latin, Guntur dan Junila berhasil meraih medali emas, dan medali perak diraih Kesya dan Nindy. Satu medali emas lainnya dihasilkan Nita dari nomor FFA Rumba.

Sukses menyabet empat medali emas, dan dinobatkan sebagai juara umum membuat Ketua Ikatan Olahraga Dansa Indonesia (IODI) Kabupaten Bogor, Doris Sundari puas. Dia mengaku bangga dengan penampilan para atletnya.

“Ini prestasi bagus, dan kami bisa melebihi target medali. Awalnya, kami membidik tiga medali emas, tapi kenyataannya bisa lebih. Saya sangat puas, dan bangga dengan penampilan para pedansa,” kata Doris Sundari.

Doris pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport cabor dansa pada event Porprov 2022. “Kontingen, KONI, dan semua pihak mensupport kami, dan hasilnya sungguh luar biasa,” pungkas Doris.

Penulis   : Asep
Editor    : Adjet

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close