BisnisBogorianNews

Pihak Kecamatan Cuek, Banjir di Jalan Raya Leuwiliang Kabupaten Bogor Parah

Bantaran Kali Cisawo Ditutup Bangunan Komersil

BRO. KABUPATEN BOGOR – Banjir yang merendam ruas jalan Raya leuwiliang  atau persisnya di depan RUSD Leuwiliang Kabupaten Bogor semakin parah. Akibat Bantaran kali Cisawo  yang bermuara ke Sungai Cikaniki ditutup dengan  bangunan  komersial

Hampir selama satu setengah jam, Hujan deras sejak pukul 16.00 Wib Selasa (8/11/2022),  kawasan tersebut  sudah terendam banjir. Bahkan banjir yang melanda jalan Raya Leuwiliang  membuat pengguna jalan kesal karena pihak dinas terkait maupun kecamatan seakan membiarkan kondisi banjir menggenangi jalan tersebut.

‘Kita sudah berulang kali melaporkan hal ini ke dinas terkait melalui kecamatan, karena memang banjir ini disebabkan  bantaran kali ditutup  oleh bangunan komersial , akibatnya luapan air ke badan jalan, ” ujar Suhendi warga di sana.

Baca Juga   :  Semakin Parah,  Pencemaran Sungai Cisawo Leuwiliang Bogor Akibat Tumpukan Sampah Pasar

Beginilah banjir yang merendam Jalan Raya Leuwiliang (depan RSUD), ketika turun hujan , Selasa sore (8/11). Foto : Tely.SiBro

Pantauan bogornetwork.com, banjir di ruas jalan Raya Leuwiliang Kabupaten Bogor, sudah menjadi langganan apabila turun hujan melanda leuwiliang dan sekitarnya.

Akibat banjir yang terjadi di jalan tersebut membuat arus lalu lintas menjadi tersendat bahkan macet. Para pengendara yang enggan melintas karena khawatir kendaraan yang ditumpangi nya mogok.

Ya dari pada kami terjebak banjir  terpaksa kendaraan kami parkir di bahu jalan,”kata seorang pengendara

Penulis : Tely
Editor   :  Adjet

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close