BisnisBogorianKomunitasNewsPolitika

Politisi Nasdem Devia P.S , Blusukan Kawal Penyaluran BLT UMKM Di Kota Bogor

Devia ; Sangat Yakin, Bantuan BLT Bagi Pelaku Usaha Kecil , Bisa Bergeliat Lagi Ditengah Pandemi Covid-19.

loading...

BRO. Pandemi Covid-19 yang melanda hampir 8 bulan, berdampak serius terhadap perkembangan di sektor Ekonomi masyarakat, termasuk pelaku UMKM.

Bahkan tidak sedikit pelaku UMKM, gulung tikar akibat  tidak bisa menjalani roda produksi.

Guna memberikan motivasi dan membantu para pelaku UMKM agar tetap dapat berproduksi, Pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Koperasi dan UKM telah menggelontorkan anggaran atau stimulus untuk pelaku UMKM sebesar 2,4 juta yang di cairkan melalui Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Baca Juga :Bantu Tangani Covid-19 di Kota Bogor, DPP Garnita Malahayati Nasdem Sumbang Puluhan APD

Sementara untuk memastikan bantuan tesebut tepat sasaran, Anggota DPRD Kota Bogor, asal Partai Nasdem, Devie P Sultani langsung bergerak turun ke masyarakat dan mengecek keberadaan dan kondisi para pelaku usaha tersebut.

” kami akan kawal proses bantuan untuk pelaku UMKM, meski masih banyak yang belum paham mekanisme untuk mendapatkan bantuan tersebut, sehingga saya perlu memberikan pemahaman, “Ujar Devia saat mengunjungi Penerima manfaat BLT UMKM di wilayah Cilendek Barat, Bogor Barat.

Lebih jauh, Devia , srikandi politisi Nasdem ini juga menyampaikan adanya bantuan ini,menjadi semangat pelaku usaha UMKM agar tetap eksis ditengah pandemni Covid-19.

Baca Juga :Ini Penyebabnya , Kedai Kopi Di Kota Bogor Mati Suri ?

Devia sangat yakin bantuan BLT bagi pelaku usaha kecil dapat bergeliat lagi ditengah pandemi Covid-19.

” Harapan saya mereka bisa bangkit lagi usahanya, bagi yang belum mendapatkan bantuan, jangan putus asa. Kami tetap akan dampingi hingga pelaku usaha tersebut¬†mendapatkan bantuan yang sama,” janji Devia

Devia P Sultani juga mengajak para pelaku usaha yang telah mendapatkan bantuan agar peduli terhadap tetangganya, tetap menjaga lingkungan dan menjaga protokol kesehatan agar Kota Bogor berada pada zona hijau.

Dalam pemantauannya, politisi Nasdem Kota Bogor ini, senantiasa ikut peduli dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker untuk masyarakat.

” Kita tetap membagikan masker agar masyarakat tetap patuh menjalani protokol kesehatan, karena kunci kesehatan salah satunya menjaga satu sama lain,” pungkasnya.

Penulis : Iduy.YD
Editor : Azwar Lazuardy.

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close