BogorianNewsPolitika

Politisi Nasdem Bogor. Devie PS, Minta Pemkot Bogor Serius Tangani Lonjakan Angka Covid-19.

loading...

BRO-Naiknya angka kasus positif Covid-19 di Kota Bogor menjadi perhatian semua pihak, termasuk Politisi Partai Nasdem Kota Bogor, Devie P Sultani ( DPS).

Menurutnya dengan terjadinya lonjakan angka kasus positif Covid-19 saat ini, Pemerintah Kota Bogor harus segera bergerak cepat dan melakukan sejumlah terobosan, apalagi persentase keterisian tempat tidur di Rumah Sakit rujukan Covid-19 hampir mencapai 80% dan tentunya kondisi tersebut sudah hampir melampaui batas yang telah ditentukan Badan Kesehatan Dunia ( WHO).

” Dengan kondisi saat ini dimana angka kasus positif Covid-19 meningkat, Pemkot Bogot semestinya sudah membuka tempat-tempat perawatan khusus bagi pasien-pasien yang berasal dari Zona Hijau, agar Rumah Sakit dapat lebih fokus menangani pasien yang berasal dari zona kuning dan merah,” jelasnya.

Kemudian, DPS juga menyampaikan bahwa dengan belum dioperasikannya kembali Rumah Sakit Lapangan, DPS menilai harus segera dioperasikan, minimal ada tempat lain yang bisa menampung warga yang terpapar.

” Ya jangan menunggu membludak, ambil terobosan lain jika memang RSL belum dapat dioperasikam kembali, ” papar Anggota Komisi IV DPRD Kota Bogor ini.

Selain itu, tempat Isolasi yang ada di BPKP Ciawi, dinilai DPS juga tidak memadai untuk kondisi saat ini.

” Intinya, Pemkot Bogor harus segera menyediakan tempat lain, BPKP belum memadai untuk situasi lonjakan seperti yang terjadi saat ini,” Tutupnya.

Penulis. : Iduy.YD.
Editor. : Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close