BisnisBogorianNews

Pom Bensin Hankam di Jalur Puncak Bogor Kebakaran , Sebuah Motor Hangus

BRO. PUNCAK  BOGOR – Peristiwa Kebakaran sebuah SPBU Hankam yang berada di Kawasan jalur wisata Puncak , Kecamatan Cisarua,  Kabupaten Bogor , menghanguskan satu unit sepeda motor, Senin malam (10/10)

Kobaran api yang membesar di SPBU DI Cisarua itu, membuat panik warga sekitar maupun mengguna jalan di Jalur wisata Puncak. Pihak Polsek Cisarua langsung turun tangan melakukan olah TKP dan  meminta  keterangan dari berbagai saksi termasuk pemilik sepeda motor yang ludes di lalap si jago merah.

Kebakaran hebat itu pun berhasil direkam warga dan beredar di jagat maya. Dalam video yang beredar. Dijelaskan, kebakaran itu terjadi di SPBU hankam di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Dalam video itu terlihat api semakin membesar. “Subhanallah, subhanallah. Pom bensin Hankam yeuh, pom bensin Hankam,” ujar perekam video kebakaran hebat itu.

Sementara Camat Cisarua  yang dihubungi wartawan mengatakan situasi dan kondisi pasca kebakaran  SPBU di Hankam Cisarua Puncak, sudah normal kembali dan telah melayani pengisian BBM bagi pengendara motor maupun mobil.

“Saat ini situasi dan kondisi di Pom bensin sudah kondusif,” ujarnya

Menurut Irvan ,kobaran api di pom bensin berhasil dipadamkan , dilakukan  petugas damkar maupun petugas SPBU setempat.

Mengenai penyebab kebakaran di SPBU, diduga  percikan api dari salah satu motor yang hendak mengisi BBM.

“Kebakaran terjadi  diduga disebabkan percikan api dari  salah satu motor,” pungkasnya

Editor  : Adjet

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close