BogorianNews

PT. Indocement Tunggal Perkasa, Tbk. Silaturahmi Ke PWI Kota Bogor Pasca Konferensi Kota Bogor

loading...

BRO. PT Indocement Tunggal Perkasa (Tbk) melakukan sirahturami ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang berada di Jalan Kesehatan, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada hari Rabu (13/10).

Disambut oleh para pengurus, ini merupakan kunjungan pertama Indocement Tunggal Perkasa (Tbk) pasca konferensi PWI Kota Bogor yang berlangsung beberapa waktu lalu.

“Hari ini kami berkunjung ke PWI Kota Bogor, kami ucapkan selamat dan sukses atas konferensi PWI yang kemarin sekaligus juga ingin mengunjungi masjid yang sudah berdiri dengan megah di kantor PWI,” Gilang Putra, Staf Koorporat Comunication PT Indocement.

Menurut Gilang kemitraan dengan PWI Kota Bogor dengan Indocement sudah terbangun sejak lama.

Perwakilan PT Indocement berkesempatan kunjungi Masjdi An Naba PWI Kota Bogor , Rabu (13/10).Foto : Irfan.SiBro

“Dan kami akan terus mendukung apalagi tadi kami sedang mendapat informasi mengenai bagaimana PWI peningkatan SDM tentunya itu salah satu hal yang baik tentunya peran wartawan sangat penting bagi masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga :Dilaporkan ke Polresta Bogor Kota, Aksi Jagoan Oknum Sipil Tendangi Mahasiswa GEMPPAR

Sementara Wakil Ketua PWI Kota Bogor, Eko Hadi tentunya menyambut hangat menyambut gembira dari Indocement mengingat kan Indocement ini Mitra PWI sejak lama sekali.

“Tentunya kita juga mengajak Indocement tour kecil ke masjid kemudian ke beberapa area lingkungan PWI. Kenapa ke masjid, karena memang pada awal pembangunan masjid annaba PWI kota bogor ini cukup intens bekerja sama dengan Indocement mereka turut andil dan mereka juga jadi saksi sejarah pembangunan An-Naba,” ucapnya.

Bukan hanya pembangunan masjid saja lanjut Eko, tetapi pembangunan infrastruktur PWI.

“Dan tadi juga kita mencoba melakukan ramah tamah ngobrol singkat dengan pengurus yang baru kemudian laporan tentang konferensi PWI yang kemarin dan kita ada sedikit kenang-kenangan berbentuk piagam khusus yang didedikasikan untuk Indocement,” pungkasnya.

Penulis : Ifan Jafar Sidik
Editor : Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close