BisnisBogorianFeatureNews

Milad Ke 6 , RSIA Bunda Suryatni Bogor, Hadapi Tantangan Dengan Peningkatan Kinerja & Kerbersamaan

loading...

BRO. Rumah Sakit Ibu & Anak Bunda Suryatni Bogor, menggelar acara Syukuran Milad ke 6 , secara sederhana, Minggu (15/11). Namun tetap berkomitmen melayani dengan ramah dan bersahabat.

Para karyawan yang tergolong usia muda, senantiasa menjalin kebersamaan guna menjawab tantangan dalam memberikan pelayanan kepada pasien dan keluarga pasien.

” Pihak manegement akan memperhatikan jenjang karir karyawan yang berpretasi,” janji Direktur RSIA Bunda Suryatni, Dr.Alfathdry, Sp.OG dihadapan puluhan karyawan ketika menghadiri Milad Rumah sakit tersebut.Minggu (15/11).

Menurutnya, berbagai kendala , seperti pembangunan jalan Tol BORR seksi 3A, sangat berpengaruh terhadap penurunan kunjungan pasien.

Bahkan Kendala serupa juga terjadi, setelah jalan Tol tersebut selesai, yakni bermasalah menutupi wajah bangunan RSIA Bunda Suryatni di kawasan flay over Jalan Soleh Iskandar Tanah Sareal Kota Bogor.

“Tapi hambatan itu , justru jadi tantangan untuk lebih baik dan maju,” kata Alfathdry.

Baca Juga :RSIA Bunda Suryatni Semakin Ramah dan Bersahabat

Milad Ke 6 RSIA Bunda Suryatni Bogor ditandai dengan Pemotongan Tumpeng dan Kue Ulang Tahun. Tampak Direktur Dr.Alfathdry bersama Bunda Lilis Suryani hadir dalam kegiatan syukuran .Foto ; SiBro.

Bahkan disaat pandemi Covid-19, kata Dr.Alfathdry membuat orang takut kerumah sakit. Hal ini dampaknya cukup terasa bagi rumah sakit.

Untuk mengatasinya , Tim promosi gencar memanfaatkan Media Sosial dengan gerakan “ Cinta Bunda”.

Upaya lain merenovasi website Rumah sakit, mengaktifkan IG, WA, facebook, bekerja sama dengan aplikasi sehatku dan halodoc.

Kita berkomitmen, rumah sakit harus berkembang dan diikuti kualitas terbaik dalam pelayanan . Termasuk penyempurnaan Standar Prosedur Operasional (SPO) ditiap unit. Baik unit medis, penunjang medis dan unit umum,”ungkapnya.

Sementara Ketua Tim Legal Aset Kampoeng Kurma Bunda Lilis Aryani Dalimunthe, hadir pada acara syukuran Milad enam tahun RSIA Bunda Suryatni,sangat mengapresiasi kebijakan maupun pelayanan rumah sakit terhadap pasien seperti yang diutarakan Dr.Dr.Alfathdry, Sp.OG.

“Rumah sakit ini mengedepankan keselamatan nyawa pasien, ketimbang urusan biaya persalinan,”kata Bunda Lilis.

Sekedar diketahui, RSIA Bunda Suryatni, tidak hanya sebatas persalinan. Tapi memiliki pengalaman dibidang lain seperti dokter sepesial anak, dokter spesialis kebidanan & kandungan. Termasuk dokter penyakit dalam dan dokter spesialis bedah dan dokter IGD 24 jam.

Baca Juga :Panitia Anugerah PWI Kota Bogor 2020 Terima Usulan Dari Masyarakat , Untuk Calon Penerima Anugerah Sebagai Pejuang Pandemi Covid-19

Bahkan Rumah Sakit Bunda Suryatni Bogor , terdapat pelayanan terapis totok wajah, senam hamil dan yoga termasuk pijat bayi dan home care.

Masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan , bisa ke Poliklinik RSIA Bunda Suryatni dengan memiliki 6 pelayanan kesehatan yaitu Spesialis Kandungan, Spesialis Anak, Spesialis Konservasi Gigi, Spesialis Anastesi dan Spesialis Penyakit Dalam serta Spesial Bedah.

” Semua pasien peserta BPJS, kami layani dengan baik tanpa dibeda-bedakan dengan pasien asuransi,” pungkas Direktur RSIA Bunda Suryatni, Dr.Alfathdry, Sp.OG mengakhiri obrolannya bersama bogornetwork.com

Penulis : Iyud YD
Editor    : Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close