BogorianBerita UtamaNews

Rumah Sakit Jiwa Marzoeki Mahdi , Tidak Transparan Kelola Bogor Golf , Di Demo Mahasiswa

loading...

BRO. Belasan Mahasiswa Pancasila (Mapancas) Kota Bogor, menggelar aksi demo di depan  Golf Bogor Club (BGC), Jalan Semeru Kota Bogor, menyusul pihak pengelola  Rumah Sakit Jiwa Marzoeki Mahdi (RSJMM) Bogor , tidak transparan  dalam mengelola aset negara, Rabu (27/1).

Dalam aksinya itu, pendemo sempat membakar ban bekas di badan jalan sehingga mengundang perhatian pengendara yang saat itu melintas.

“Aksi unjuk rasa hari ini, kami Mapancas mempertanyakan transparansi dan aturan pihak RSJMM dalam mengelola aset negara berupa Lapangan Bogor Golf Club (BGC), di Jalan Sumeru Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor,” ungkap Ketua DPD Mapancas Kota Bogor, Sihol, dalam orasinya.

Mereka menilai berdasarkan kajian, pengelolaan lapangan golf ini tidak memiliki landasan yang yuridis dari RSJMM. Sebab lapangan ini merupakan aset negara, dimana jika tidak ada aturan yang jelas dalam mengelolanya akan sangat rawan penyelewengan.

Diakui Sihol, pihaknya sempat beraudensi dengan Direksi RSJMM untuk mendapat kejelasan seperti apa aturan dalam mengelola lapangan golf milik Kementerian Kesehatan RI ini. Namun Direksi rumah sakit tersebut tidak memberikan jawban yang pasti.

“Ya Direksi tidak bisa menjawab, dengan aturan atau peraturan apa yang dipakai dalam mengelola BGC tersebut. Jadi bukan saja rumah sakit jiwa, kami menilai manajemen RSJMM juga sakit jiwa,” pungkas Sihol.

Usai melakukan aksi unjuk rasa , para mahasiswa Pancasila (Mapancas) Kota Bogor, membubarkan diri dengan kawalan dari Polsek Bogor Barat.

Editor : Azwar lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close