BogorianKomunitasNews

Sambut Muharam 1443 H, Ceklissatu.com Santuni Puluhan Anak Yatim Dan Duafa

loading...

BRO. Memasuki Bulan Muharam 1443 Hijriah, Media Online Ceklissatu.com, membagikan paket sembako dan sejumlah uang tunai kepada puluhan anak yatim dan Duafa, di Graha Ceklissatu.com yang berlokasi di Kampung Tarikolot RT 03/RW 08, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (12/8) malam.

“Alhamdulilah hari ini kami bisa berbagi kebahagiaan bersama dengan 60 anak yatim dan piatu yang ada di sekitar kantor kerja kami,” ujar Pimpinan Umum Ceklissatu.com, Suhairil Anwar, usai menyerahkan santunan secara simbolis kepada bogornetwork.com (12/8)

Menurutnya, santunan tersebut merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa terlebih dalam peringatan Satu Muharam, sebagai tahun baru Islam yang memanggil untuk berbagi kebahagiaan tersebut.

Ceklissatu.com Santuni Puluhan anak Yatim Dan Duafa.Kamis (12/8).Foto : SiBro

“Mudah-mudahan ini menjadi amal baik kami. Mudah-mudahan santunan ini bisa sedikit membantu meringankan beban mereka,” kata Anwar.

Senada dengan Anwar, Pimpinan Redaksi (Pimred) Ceklissatu.com, Arihta Utama Surbakti menilai, berbagi kebahagiaan bersama dengan yatim dan piatu merupakan kewajiban umat manusia, terutama mereka yang memang diberikan kecukupan.

“Kegiatan ini mudah-mudahan membawa keberkahan buat kami juga para anak yatim dan piatu,” tutup Arihta.

Sebelum penyerahan santunan, dilakukan Do’a bersama sekaligus tausiah oleh Ustad Vikal. Selain dihadiri jajaran redaksi Ceklissatu.com, penyerahan santunan disaksikan oleh tokoh masyarakat dan alim ulama setempat.

Editor : Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close