BisnisBogorianNews

Sambut Nataru, Wahana Main Salju ‘Ice Skating’ Hadir Di CCM Bogor

loading...

BRO. Menjelang libur Natal dan Tahun Baru sejumlah tempat wisata termasuk hotel dan pusat pembelajaan di wilayah Bogor berlomba-lomba menyuguhkan sejumlah kegiatan bahkan wahana baru agar menjadi salah satu tempat pilihan masyarakat sebagai tujuan untuk menikmati liburan bersama keluarganya.

Tidak mau kalah dengan tempat wisata-tempat wisata alam terutama di Kawasan puncak yang menyuguhkan keindahan alam, salah satu pusat perbelanjaan (mall) terbesar dan termewah di Kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor menghadirkan wahana main salju ‘Ice Skating’ yang bisa menjadi arena bermain untuk mengisi liburan yang dingin dan seru.

Berlokasi di Cibinong City Mall, arena main salju di dalam pusat perbelajaan kembali hadir setelah sebelumnya sempat digantikan dengan wahana lain. “Tentunya dikemas berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kali ini tema yang diangkat adalah tema “City of Ice”, bayangkan Anda berseluncur di atas es dengan diterangi lampu-lampu ” tutur Marcomm Dept Cibinong City Mall, Farah Baatian Tropera.

Farah mengtakan wahana ‘Ice skating’ ini sudah dapat dinikmati oleh warga Bogor dari tanggal 10 Desember 2021, dan dapat menjadi salah satu tujuan yang wajib dikunjungi oleh warga dan sekitarnya terutama liburan natal dan tahun baru.

“ Mulai dari 10 desember hingga 9 januari 2022 mendatang, kami memberikan harga promosi dengan memberlakukan harga satu tiket masih masuk, yakni harga tiket hanya Rp 80.000/tiket, berlaku hari Senin – Minggu dan juga untuk tanggal Merah, harga tersebut berlaku 1 kali sesi termasuk sewa sepatu ice skating”, ujarnya kepada Bogornetwork.com (10/12).

Dia menambakan, Cibinong City Mall juga menyiapkan tenaga ahli atau coach yang dapat membantu pengunjung belajar berseluncur dengan baik dan benar atau bisa menggunakan alat bantu berseluncur. “Mengingat kondisi masih dalam masa pandemi, beberapa peraturan tambahan diberlakukan di arena ice skating. Seperti mewajibkan cek suhu tubuh, wajib memakai sarung tangan, dan membatasi jumlah pengunjung di dalam arena,” tambahnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, tata cara pembayaran juga diarahkan untuk menggunakan digital QRIS. Selain mendapatkan potongan harga, pengunjung yang membeli tiket ice skating dengan mendapat special treatment dari tenant yang mendukung yaitu Tokyo Belly.

“Kejutan lainnya dari Tokyo Belly adalah promo HARBOWLNAS yang berlangsung di 12 – 13 Desember 2021,” pungkasnya.

Untuk menambah semarak, pihak pengelola pun menyuguhkan atraksi Dazzling Show on Ice pada tanggal 11, 18, 19, 24, 25, 31 Desember 2021 juga 2 dan 8 Januari 2022 yang dibawakan oleh atlet ice skating Indonesia untuk dance show dan cosplayer yang telah berlaga dan menjadi juara di kancah internasional untuk special show.

Penulis : Ifan Jafar
Editor : MS. Permana

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close