BogorianKomunitasNews

Satgas Covid-19 Kota Bogor, Terima 240 Peti Mati Dari Yayasan Karuna Mitta Wijaya

loading...

BRO.  Sebanyak 240 unit peti mati disalurkan Yayasan Karuna Mitta Wijaya kepada Satgas penanganan Covid-19 Kota Bogor untuk mengantisipasi kekurangan ketersediaan peti mati di sejumlah rumah sakit di Kota Bogor.

“Penyaluran peti mati hanya bersifat antisipatif dalam menghadapi situasi darurat ketersediaan peti mati di rumah sakit akan tingginya tingkat kematian disebabkan Covid-19,”jelas Pino Siddharta dari Yayasan Karuna Mitta Wijaya, kepada bogornetwork.com , usai menyerahkan peti mati , kepada Wali Kota Bogor Bima Arya , di posko Penanganan Covid-19 Kota Bogor, Rabu (28/7)

Selain Kota Bogor, Menurut Pino,  Yayasan Karuna Mitta Wijaya, juga telah  memberikan  ratusan peti mati ke sejumlah rumah sakit di Jakarta, Depok dan  Bekasi.

Baca Juga :Sambil Patroli, Polresta Bersama Kodim Kota Bogor Bagikan 1300 Paket Sembako

” Kami juga mendistribusikan obat-obatan seperti Vitamin dan sembako termasuk melakukan  pengobatan gratis dengan cara tele medis bersama 30 dokter untuk masyarakat yang membutuhkan konsultasi medis,”ungkapnya

Sementara  Wali  Kota Bogor Bima Arya menyampaikan  terima kasih atas bantuan yang diberikan Yayasan Karuna Mitta Wijaya kepada Satgas Covid-19 Kota Bogor.

“Semoga peti mati ini tidak terpakai nantinya,” harap Bima Arya

Penulis : Ifan  Sidik
Editor  : Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close