BogorianKomunitasNews

 Satu Tahun ‘Weekend Pedalers’ Galang Donasi Untuk SEMERU, Salurkan Melalui PEKA- PWI Kota Bogor

"Kami selalu Ingin Menunjukkan RasaKkepedulian Terhadap Sesama,".Kata Ifan

loading...

BRO. Komunitas Sepeda Weekend Pedalers (WP) rayakan  hari jadinya yang pertama,  Minggu (12/12). Bukan hanya sekedar gowes dan berkumpul untuk silaturahmi merayakan pertambahan usia, namun komunitas ini juga melakukan penggalangan dana bagi para korban bencana Erupsi Gunung Semeru.

Perwakilan WP, Ifan Jafar Sidik mengatakan, tentunya dalam acara bertitle ‘First Awesone Year’ ini para keluarga WP bukan hanya sekedar berteman untuk gowes dan kumpul, namun juga melakukan sebuah kegiatan yang bermanfaat bagi sesama. Dimana saat ini wilayah Jawa Timur Lumajang sekitarnya tengah membutuhkan bantuan.

“Bantuan ini kami salurkan melalui PeKa PWI Kota Bogor, semoga bantuan kami ini setidaknya bisa mengurangi beban para korban erupsi Semeru, dan Kami memang selalu berupaya untuk menunjukkan rasa kepedulian terhadap sesama. Untuk kali pertama ini, kami melakukan galang dana dari para anggota WP yang hasilnya akan kami sumbangkan bagi para korban bencana erupsi gunung Semeru dan sekitarnya,” ujar Ifan kepada bogornerwork.com, Minggu (12/12).

Salah satu member WP yang juga merupakan sponsor WP, Teguh Ega (Goodfriends.store) menjelaskan, perbedaan lain dalam gelaran ulang tahun ini ialah bukan untuk sekedar ngumpul biasa.

Koleksi WP.SiBro

“Nah, perbedaan anniversary pertama WP ini adalah kumpul gowes bareng yang sekaligus menyalurkan hasil penggalangan dana yang didapat dari para  Anggota WP untuk diberikan kepada korban erupsi korban bencana Semeru yang di salurkan lewat Peduli Kemanusiaan PWI Kota Bogor,” kata Ega.

Sementara itu, salah satu perwakilan PeKa PWI Kota Bogor, Ahmad Fauzi mengatakan, semoga komunitas sepeda WP ini semakin solid dan semakin di kenal serta maju untuk program-program kontennya, ia begitu terkesan karena sudah bantu meringankan korban bencana erupsi.

“Saya ucapkan terima kasih sudah mempercayakan kepada kami dan semoga bantuan yang diberikan dari teman-teman Weekend Pedalers ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita di Jawa Timur, khususnya Korban bencana erupsi gunung Semeru”, tutupnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai teknis penyerahan bantuan kemanusiaan. Silahkan menghubungi:

1. Eko Hadi +62 821-2587-7335
2. Rahma +62 812-9094-2811
3. Fauzi +62 819 9998 9090
4. Haris +62 856-9322-9700
5. David +62 877-1106-9813

Donasi Bantuan bisa disalurkan melalui BCA 129 0346 785. A.n Rahmawati Nasri dan
BCA 683 0355 713. A.n David Cristian

Atau Bisa datang langsung ke Sekretariat PWI Kota Bogor, Jalan Tirto Adhi 4, Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

“Sedikit Bantuan Yang Diberikan Sangat Berarti Untuk Masyarakat Korban Erupsi Gunung Semeru

Penulis : Ifan Jafar S
Editor    : Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close