BogorianNews

Selama Lebaran, Penambahan Positif Covid-19 Kota Bogor Hanya 1 Orang

loading...

BRO. Selama libur lebaran (24-25 Mei), penambahan kasus positif Covid-19 di Kota Bogor tercatat hanya 1 orang. Bahkan, berdasarkan laporan tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 per hari ini tak ada penambahan kasus baru pasien terkonfirmasi positif.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor Sri Nowo Retno dalam keterangan pers tertulisnya menyebutkan total kasus positif Covid-19 di Kota Bogor hingga hari ini pukul 14.00 WIB mencapai 111 orang, dengan rincian sembuh 41 orang, masih dalam perawatan 55 orang dan meninggal 15 orang.

Baca Juga: UPDATE : Kota Bogor Nihil Penambahan Kasus Positif Covid-19

“Jumlah pasien terkonfirmasi positif, baik pasien yang sembuh, masih dalam perawatan, serta meninggal dunia hari ini  tak ada penambahan atau tetap,” ujar Retno sapaan akrab Sri Nowo Retno yang juga menjabat sebagai Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bogor, Senin (25/05/2020).

Tak hanya itu, kata dia, kasus dengan kategori status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) juga malah berkurang dari 91 orang sehari sebelumnya, hari ini berkurang 4 kasus jadi 83 orang.

Baca Juga:UPDATE : Terus Melandai, Pasien Sembuh Positif Covid-19 di Kota Bogor Jadi 32 Orang

“Sedangkan kasus dengan status Orang Dalam Pemantauan (ODP) masih dalam pemantauan sebanyak 85 orang, jadi hari ini ada penambahan 8 orang dibandingkan hari sebelumnya,”

Sementara untuk kasus dengan status Orang Tanpa Gejala (OTG) juga berkurang 6 kasus, yang sehari sebelumnya 53 orang menjadi 47 orang.

Sekadar diketahui, hari sebelumnya atau hari pertama lebaran kasus baru pasien terkonfirmasi positif Covid-19 sempat mengalami penambahan. Tapi jumlah kasus pasien sembuhnya juga bertambah 3 orang. “Pasien dalam perawatan berkurang 2 kasus dan yang meninggal dunia tak ada penambahan,”  pungkasnya.

Penulis: Redaksi Si Bro
Editor: Hari YD

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close