BisnisBogorianCampusianaNews

SMK Bina Insani Mandiri Gelar LDKS Bagi Siswa Calon Pengurus Osis

BRO. KABUPATEN BOGOR-  Dalam rangka mendidik siswa siswa dalam hal kepemimpinan terutama bagi siswa calon pengurus Osis, maka SMK Bina Insani Mandiri menggelar kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) bagi calon pengurus Osis periode 2022-2023, , selama dua hari (16 s/d  17 Desember 2022), di Ciriko Cigudeg Kabupaten Bogor.

Kepala Sekolah SMK Bina Insani Mandiri, Syafrizal menyampaikan kegiatan  LDKS sebagai pembekalan bagi pengurus osis dalam bidang kepemimpinan sebelum mereka melaksanakan tugasnya di sekolah.

“Osis harus menjadi teladan dan cermin serta motivator bagi siswa siswi yang lainnya dalam hal kedisiplinan dan pengembangan bakat dan minat agar mampu menjadi siswa siswi yang berprestasi,” tandas Syafrizal

Calon siswa Pengurus Osis SMK Bina Insani Mandiri, dibekali LDKS, di Cigudeg Kabupoaten Bogor ,(16 s/d17-12). Foto : dok Osis.

Harapan yang sama disampaikan oleh pembina Osis, Zaenal Iskandar, yang menyatakan osis SMK Bina Insani Mandiri harus mampu mengelola organisasi dengan baik sebagai wadah untuk mengembangkan kreatifitas dan inovasi siswa siswi di sekolah.

Sedangkan Ketua OSIS terpilih Muhamad Aditia Ramadhan merasa bangga terpilih dan dipercaya oleh siswa siswi untuk mengembang tugas setahun kedepan.

“Ini tugas dan amanah yg berat buat saya sebagai ketua osis, “ujar Aditia

Editor : Adjet

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close