BisnisBogorianNews

Soal Keluhan Pelanggan IndiHome, Begini Tanggapan Telkom Bogor

BRO. Kekecewaan pelanggan IndiHome terhadap Telkom Bogor yang akan menempuh jalur hukum termasuk adanya Posko Pengaduan Jaringan Pelanggan IndiHome, di Bogor, (bogornetwork.com 29/11) mendapat tanggapan dari Pihak Telkom Bogor.

Melalui Manager Sekdiv & Public Relation Telkom Regional II Jabodetabek & Banten, Arie Dwi Utomo dalam Press Release (2/12), menyatakan bahwa Telkom selalu berkomitmen untuk melakukan pemberian kompensasi terhadap pelanggan sesuai dengan kontrak berlangganan dan diberikan kepada pelanggan IndiHome yang terdampak gangguan JASUKA.

“Adapun berdasarkan pengecekan lapangan maupun sistem Telkom, jaringan untuk atas nama pelanggan (Ari Munandar) sama sekali tidak terkena dampak JASUKA sehingga kompensasi pelanggan yang hanya diberikan kepada pelanggan terdampak, tidak diberikan kepada pelanggan, sehingga masih diberlakukan ketentuan pembayaran secara normal,”ungkap Arie Dwi Utomo.

Terkait dengan Telkom Bogor tidak merespon Somasi ke dua, perlu disampaikan bahwa Telkom
telah melakukan itikad baik untuk mendatangi pelanggan dengan maksud agar segala keluhan
yang disampaikan oleh Pelanggan melalui somasinya dapat tersolusikan dengan cepat, baik dan
tuntas pada tanggal 8 November 2021, 22 November 2021 dan 24 November 2021.

Selain itu, Telkom juga telah membalas surat somasi Pelanggan dengan Nomor Surat Tel.572/YN 000/R2W-2H100000/2021 tertanggal 11 November 2021, perihal Surat Jawaban Somasi Ke-Sehubungan Dengan Tidak Puas Atas Pelayanan Indihome, yang ditujukan kepada kuasa hukum Pelanggan (M.Iqbal), namun Surat balasan yang dikirimkan oleh Telkom dikembalikan dengan alasan Surat Kuasa yang diberikan kepada Kuasa Hukum telah dicabut.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Ari Munandar atas kepercayaannya menggunakan
IndiHome dan kami akan selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh
pelanggan IndiHome,”ujar Arie Dwi Utomo.

Manager Sekdiv & Public Relation Telkom Regional II Jabodetabek & Banten, Arie Dwi Utomo dalam rilis tanggapannya juga menyebutkan kami mohon berkenan bantuan dari tim redaksi untuk dapat menginformasikan kembali konfirmasi terkait berita tersebut di atas sebagai bentuk tanggapan dari pihak Telkom.

Editor : Azwar Lazuardy

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close