BogorianNewsPolitika

Spirit NasDem Kabupaten Bogor di Kemah Restorasi

BRO. BANDUNG BARAT-  Ribuan kader NasDem tumpah ruah di Hutan Pinus, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat  untuk  mengikuti Kemah Restorasi dan Sekolah Kader Partai NasDem Jabar II,  dari  1 September  2022  selama  empat hari.

Puluhan kader NasDem Kabupaten Bogor juga tampak melangkah penuh semangat hadir mengikuti kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bogor, Kolonel (Purn) dr. Frits M.R yang turun memimpin kader NasDem Kabupaten Bogor mengatakan kegiatan tersebut diikuti jajaran pengurus DPD hingga DPC NasDem Kabupaten Bogor.

“Kami hadir dengan semangat penuh, dalam rangka menerima arahan langsung dari Ketua Umun NasDem, Surya Paloh dan Ketua DPW NasDem Jabar, Saan Mustopa guna mempererat konsolidasi menuju Pemilu mendatang, ” kata dr. Frits kepada awak media di lokasi kegiatan, Kamis (1/9).

Politisi yang dikenal publik sebagai pribadi yang ramah itu melanjutkan puluhan kader NasDem Kabupaten Bogor juga akan mensosialisasikan kembali materi-materi politik dan pengalaman selama berkemah sekembalinya ke daerah masing-masing.

“Ini merupakan kesempatan berharga bagi kami kader NasDem untuk lebih menambah lagi arti keberadaan NasDem di tengah-tengah kehidupan masyarakat, ” kata dia.

Kegiatan yang berlangsung di hutan pinus itu akan diisi berbagai pengarahan materi yang sudah disiapkan. Selain itu juga akan diisi dengan kegiatan outbond untuk membangun karakter ksatria para kader NasDem dalam menuju pesta demokrasi mendatang.

Penulis  : Iduy
Editor   : Adjet

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close