BogorianBerita Utama

Tatya Asri Tutup Akses Jalan Antar RT

Wabah Corona

loading...

Bogor, Bro
Bro, Satu warga RT 02/12 Perum Tatya Asri, Desa Diujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Sabtu 28/3/2020) dikabarkan positif Corona dan saat ini menjalani isolasi di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat.
Dari informasi yang didapat, warga terjangkit itu adalah seorang ibu. Yang merupakan seorang pasien yang baru pulang dari Yogyakarta dua minggu lalu. Sampai di Bogor itu mengalami batuk biasa.
Pasien pernah berobat ke dokter namun belum dinyatakan ODP, setelah pasien berobat yang kedua kalinya, pihak dokter langsung merujuk pasien ke Wisma Atlit untuk isolasi.
Sepekan isolasi di Wisma Atlet, tepatnya Sabtu (28/3/2020) sekira pukul 10.00 WIB pihak Wisma Atlit memberikan informasi kepada pihak keluarga kalau pasien dinyatakan Positif terpapar Virus Covid-19.
Pihak keluarga menginformasikan ke pihak Rt dan Rw setempat atas informasi yang diterima dari pihak Wisma Atlet bahwa pasien sudah dinyatakan Positif Covid-19.
Menyikapi salah satu warganya yang positif Covid-19, seluruh pengurus Rt 1-7, pengurus Rw 12, Kepala Desa Cijujung, aparat terkait mengadakan rapat dirumah Ketua RW 12 untuk mengambil keputusan pencegahan.
Hasil rapat memutuskan, Akses jalan yang menghubungkan antara RT. 01 dengan RT. 02 & RT. 02 dgn RT. 03 akan dilakukan penutupan sementara.
Penutupan akses penghubung dilakukan selama 1 bulan kedepan dan dimulai hari ini Sabu, 28/03/2020 (sore) sambil melihat situasi dan kondisi serta perkembangan penyebaran Covid-19 di wilayah Rw 12 khususnya dan Desa Cijujung umumnya.

Penulis: Robby Firliandoko
Editor: Adi Kurniawan

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close