BisnisBogorianNews

Teknisi AC Tewas Jatuh Dari Lantai Empat RS. Karya Bhakti Pratama Bogor

loading...

BRO. Seorang pekerja Tehnisi AC, berinisial S, warga Leuwiliang Kabupaten Bogor, meregang nyawa setelah dirinya jatuh dari lantai empat , Rumah Sakit Karya Bakti Pratama Bogor hingga tewas,sekitar pukul 16.30 Wib, Senin (6/12).

Diperoleh Informasi dari penjaga parkir di Minimarket, Hendi menuturkan  korban berinisal S, diketahuinya tengah memperbaiki AC di lantai empat Rumah Sakit Karya Bakti Pratama, tiba-tiba terdengar suara teriakan.

“Saat saya sedang memperkirakan kendaraan di minimarket sebelah Rumah Sakit, terdengar suara teriakan. Saya lari menuju tempat kejadian dan korban tewas di lokasi dan langsung di evakuasi oleh pihak rumah sakit,” katanya.

Sementara  Humas Rumah Sakit Karya Bhakti Pratiwi (KBP), Andi  ketika diknfirmasi media, menerangkan bahwa pria tersebut merupakan rekanan service AC langganan.

Informasi dari  Pihak kepolisian Sektor (Polsek) Dramaga yang tiba dilokasi langsung melakukan olah TKP dan memintai keterangan dari sejumlah saksi dan rumah sakit.

Kapolsek Dramaga Ipda Agus Charli ,saat ditemui awak media  membenarkan kejadian itu namun untuk lebih lanjut pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari pihak rumah sakit.

“Untuk keterangan lengkapnya anggota masih memintai keterangan pihak rumah sakit dan sejumlah saksi,”ujar Ipda Agus.

Editor : Azwar lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close