BisnisBogorianNews

Terpilih Aklamasi, Shinta DC Ketua Kadin Kabupaten Bogor Periode 2021-2026

loading...

BRO. Shinta Dec Checawaty terpilih secara aklamasi, sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bogor , periode 2021-2026, pada Musyawarah Kadin ke VIII , Kabupaten Bogor , di Pullman Hotel & Resort Vimala Hills, Puncak Bogor, Rabu (16/6).

Musyawarah Kadin ke VIII Kabupaten Bogor,  dibuka remsi Bupati Bogor, Ade Yasin , dengan mengusung tema “Pancakarsa mendorong kebangkitan ekonomi di era Pandemi Covid 19 ”.

“Semoga kita selalu gigih dan bersinergi di masa pandemi Covid-19 ini, sehingga Kadin Kabupaten Bogor dapat memberikan kontribusi guna membangkitkan ekonomi,” kata Shinta ketika memberikan sambutan pertamanya di Mukab Kadin ke VIII, Rabu (16/6).

Shinta juga mengajak para pengusaha, untuk bagaimana membangkitkan ekonomi dimasa pandemi Covid-19.

Ketua Kadin Kabupaten Bogor terpilih , Shinta mengajak pengusaha untuk bersinergi bangkitkan ekonomi di masa pandemi Covid-19. Foto : dok.SiBro

Seperti PHRI dan UMKM , menurutnya sebagai Soko guru yang artinya usaha yang pada saat sekarang harus bangkit di mana usaha yang lain sedang lesu.

Untuk itu, Shinta berkeyakinan UMKM, bisa dan  harus bangkit karena banyak ekonomi-ekonomi kreatif. Dengan adanya ide -ide kreatif sehingga mereka dapat menjual produknya.

“Mulai sekarang semua sektor usaha harus menjadikan Kadin sebagai rumah bersama, bukan milik Ketua saja, bukan milik kelompok usaha tertentu saja, tapi Kadin adalah milik kita bersama, milik segenap pelaku usaha dan harus menjadi kebanggaan kita,” ungkapnya

Shinta sangat optimis, Kadin Kabupaten Boogor, bisa menjadi mitra pemerintah yang strategis dalam berkiprah membangkitkan ekonomi di Kabupaten Bogor.

“Ekonomi kita menjadi lebih baik. Masyarakat kabupaten Bogor sejahtera dan kabupaten Bogor menjadi kabupaten termaju,”ujarnya

Dibagaian lain, Shinta juga mengakui akui semua ini atas dukungan para pengusaha di Kabupeten Bogor yang telah memberikan kepercayaan penuh, serta memberikan amanah kepadanya sebagai Ketua Kadin periode 2021- 2026.

Editor : Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close