BisnisBogorianNews

Tiga Remaja Ditangkap, Polsek Parung Bogor Gagalkan Aksi Penyerangan Geng Motor

BRO. PARUNG – Aksi penyerangan yang dilakukan  Belasan remaja  kelompok geng motor dengan bersenjatakan clurit dan golok, berhasil di gagalkan Unit Patroli Polsek Parung, Minggu Subuh  (15/1), sekitar 03.30 WIB. Tiga Remaja  pentolan geng motor itu , diamankan  Polisi beserta senjata tajam.

Ketiga remaja pelaku geng motor yang ditangkap masing-masing berinisial I (15), AR (22) dan MFS (16). Para pelaku geng motor itu  bersama 27  remaja lainnya  mengendarai  27 sepeda motor mengaku  hendak melakukan penyerangan  di Gang Serius, Desa Waru, Kecamatan Parung Kabupaten Bogor

Menurut Kapolsek Parung, Kompol Sularso, SH,  aksi penyerangan oleh para remaja yang diduga geng motor itu sudah direncanakan sebelumnya melalui pesan singkat WA.

“Sesampainya di depan Gang Serius, Desa waru Parung, ternyata sudah  banyak warga sekitar yang menunggu kedatangan para geng motor tersebut.  Pelaku pun dikejar warga bahkan sebagian sebagian kelompok geng motor  kabur kocar kacir  melarikan diri ke arah Ciseeng sambil membawa senjata tajam,” ungkap Kompol Sularso.

Dengan dibantu unit patroli Polsek Parung bersama warga melakukan pengejaran dan berhasil meringkus para pelaku geng motor.  Selain pelaku, polisi juga  mengamankan senjata tajam jenis clurit dan 2 unit sepeda motor milik  pelaku geng motor.

” Kami masih melakukan penyelidikan  dan  mencari barang bukti berupa clurit dan golok yang  dibuang oleh pelaku saat  dilakukan pengejaran. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu dan para pelaku yang tertangkap  langsung mendapat pembinaan  dari pihak  Polsek Parung agar tidak melakukan tindakan yang bisa meresahkan warga masyarakat,” pungkasnya

Penulis : Rajiv
Editor  :  Adjet

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close