Bogorian

Tim Divisi Pengamanan Corona Kabupaten Bogor Fokus Beraksi di Stasiun Bojonggede

loading...

BRO, Tim Divisi Pengamanan Covid-19 Kabupaten Bogor kembali menggelar Aksi Bersama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Kecamatan Bojonggede pada Senin (11/5/2020). Tim menyasar pasar dan stasiun sebagai tujuan utama.

Di areal publik seperti pasar dan stasiun, Tim Divisi Pengamanan Covid-19 menemukan masih banyak masyarakat yang belum mematuhi peraturan dan protokol kesehatan selama masa PSBB. Misalnya, ada warga yang berkerumun dan tidak memakai masker.

“Kegiatan kami lakukan secara maraton di beberapa kecamatan, seperti di Cibinong, Citeureup dan Cileungsi. Kami lakukan penyemprotan disinfektan, sosialisasi dan penertiban kepada mereka yang melanggar PSBB,” kata Ketua Divisi Pengamanan Covid-19 Kabupaten Bogor, Dace Supriadi di Bojonggede, Senin (11/5/2020).

Menurut dace, pada intinya Divisi Pengamanan mengajak masyarakat lebih bisa menjaga diri untuk memutus Virus Covid-19 di Kabupaten Bogor.

Mantan Kepala Satpol PP Kabupaten Bogor itu menyebut, untuk wilayah Bojonggede Tim Divisi Pengamanan fokus di stasiun dan pasar yang sampai saat ini masih menjadi tempat berkerumun warga. “Masih banyak masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan selama masa PSBB.”

Dace berharap kedepan masyarakat bisa lebih sadar tentang pentingnya menjaga kesehat dimasa seperti ini. Saat pandemi seperti ini, lanjutnya, mejaga diri sendiri, keluarga dan lingkungan keluarga sangat diperlukan. “Langkah tersebut sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19,” pungkasnya.

Penulis : Redaksi Si Bro
Editor : Arie Surbakti

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close