BogorianNewsSportteiment

Tim Tenis Kabupaten Bogor Sangat PERKASA  Berpeluang Borong Medali Emas Lagi

Empat Nomor Final yang akan Diikuti Para Atlet Tenis Lapangan Kabupaten Bogor Diantaranya Tunggal Putra, Ganda Putra, Ganda Putri dan MIx Double.

BRO. KABUPATEN BOGOR – Prestasi fantastis  dan Perkasa ditorehkan Tim Tenis Lapangan Kabupaten Bogor yang meloloskan para pemainnya pada empat nomor perorangan di ajang Final Porprov Jabar 2022.

Empat nomor final yang akan diikuti para atlet tenis lapangan Kabupaten Bogor diantaranya Tunggal Putra, Ganda Putra, Ganda Putri dan MIx Double.

Babak final tenis lapangan nomor perorangan Porprov Jabar 2022 akan dilangsungkan di Lapangan Tenis Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin, 14 November 2022.

” Saya sangat terharu mendapat kabar anak anak mampu lolos ke Final perorangan dengan empat nomor. Semoga ini jadi modal bagi Tim Tenis Kabupaten Bogor untuk nambah medali.emas lagi,” ujar Ketua Umum Pelti Kabupaten Bogor, Usep Supratman, SH, MH lewat pesan WhatsApp, Minggu, (13 /11)

Usep berharap, pada final perorangan semua nomor bisa disabet para petenis Kabupaten Bogor.

Ia optimis Rama, Kareem, Rafly, Kayla dan Rara bisa kembali menyumbangkan medali emas bagi Kabupaten Bogor.

” Target kami dalam Porprov Jabar 2022 ini 4 emas dan juara umum.Kami juga akan berjuang untuk merealisasikan pembangunan lapangan tenis baru di area Pakansari ,” papar Usep Supratman.

Penulis  : Asep
Editor   :  Adjet

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close