BogorianBerita UtamaNews

Ada Dinas Tolak Bantuan Dari Kementrian, Bupati Ade Yasin : ” Itu Sikap Bodoh “

loading...

BRO. Bupati Bogor Ade Yasin merasa sangat geram lantaran salah satu dinas terkait di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bogor menolak bantuan dari kementrian, di masa pandemi saat ini.

” Itu sikap bodoh,” ungkap Bupati Ade Yasin kepada awak media usai Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 494 pejabat Eselon dan fungsional secara virtual  , di Gedung Serbaguna, Pemkab Bogor, di Cibinong, Senin, (1/2).

Menurutnya apabila ada program kementerian ke pemerintah daerah, kita harus cepat tanggap mengambilnya dan jangan ditolak.

“Jangan karena alasan tidak mau ngurusnya, maka bantuan itu ditolak.Itu yang saya bilang bodoh,”ujar Ade Yasin dengan nada geram

Meski demikian, Bupati Ade Yasin tidak menyebut Dinas mana dan alasannya secara gambalang. Yang pasti, Bupati Bogor mengaku sangat geram lantaran salah satu dinasnya, menolak bantuan dari kementrian.

Dalam masa pandemi seperti saat ini, kata Ade Yasin , apapun bantuannya kita harus terima dan ambil setiap ada kesempatan baik bantuan atau apapun dari pemerintah pusat.

” Harusnya kita bisa menggali potensi dari manapun, selagi itu masih dalam aturan,”katanya

Dijelaskan Bupati Ade Yasin, Pemerintah Kabupaten Bogor saat ini sedang mengalami pengurangan APBD, oleh karenapnya , penolakan atas bantuan kementerian yang dilakukan dinas adalah hal yang bodoh.

“ APBD kita saat ini berkurang, apapun bentuknya selagi bermanfaat untuk masyarakat dan tidak menyalahi aturan, kita harus cepat kejar dan jangan ditolak,”pungkas Ade Yasin.

Editor   : Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close