BogorianIndeksNews

UPDATE: Bertambah Lagi, 3 dari 4 Kasus Baru Tercatat sebagai Warga Tanah Sareal

loading...

BRO. Kasus positif Covid-19 di Kota Bogor kembali bertambah 4 orang. Data terbaru hingga pukul 14.00 WIB, Kamis (13/08/2020) tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bogor melaporkan 3 dari 4 kasus baru itu berasal dari Kecamatan Tanah Sareal, sisanya 1 orang lagi asal Kecamatan Bogor Barat.

Juru Bicara Pemkot Bogor untuk Siaga Corona Sri Nowo Retno menyebutkan tiga warga Tanah Sareal itu dari kelurahan berbeda, tapi seluruhnya berjenis kelamin laki-laki, sedangkan seorang lagi adalah perempuan asal Cilendek Timur, Bogor Barat.

Baca Juga: Dalam Tiga Hari Kasus Positif Baru Bertambah 36 Orang, Tiga Diantaranya ASN Pemkot Bogor 

“Tidak ada dari klaster Bogor, semuanya dari klaster Jakarta, dengan demikian total kasus positif Covid-19 di Kota Bogor hingga saat mencapai 380 orang, rinciannya meninggal 22 orang, selesai isolasi/sembuh 230 orang, masih sakit 128 orang,” ujarnya.

Tak hanya itu, kasus dengan kategori kontak erat (orang tanpa gejala) juga mengalami penambahan sebanyak 9 orang, sehingga total berjumlah 1.050 orang, discarded atau selesai 881 orang.

Baca Juga: Jadi Tempat Penularan Covid-19, Enam Puskesmas di Bogor Ditutup Sementara

“Sedangkan kasus dengan kategori suspek atau (orang dalam pemantauan dan pasien dalam pengawasan) berjumlah 2.344 orang dengan rinciannya meninggal 36 orang, sembuh 2.200 orang, masih sakit 108 orang. Penambahan hari ini 13 orang,” katanya.

Penulis: Hari YD
Editor: Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close