BogorianKomunitasNews

Ustadz Pantun Hipnotis Jemaah Majelis Taklim Nurul Khoeriyah, Blok Bambu Sukadamai Kota Bogor

loading...

BRO. Ustadz Pantun KH. Taufiqurrahman dalam tausiyah nya mampu menghipnotis puluhan jemaah Majelis Taklim Nurul Khoeriyah, Kampung Situpete Blok Bambu RT.02/RW 09, Keluruhan Sukadamai, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW, Minggu (17/10) pagi.

Kehadiran Ustadz Pantun, memang sudah ditunggu warga di sana, terutama kaum ibu yang rindu dengan gaya unik Ustaz Pantun saat memberikan tausiyah yang selalu menyelipkan pantun-pantun andalan dalam setiap ceramahnya.

Tak heran pantun-pantun yang dilontarkan Ustadz KH. Taufiqurrahman mengundang keceriaan ditengah ceramahmya yang mudah dimengerti dan dipahami jemaah. Bahkan Ustad Pantun pun , menyempatkan diri berfoto selfie dengan sejumlah jemaah yang sebagian besar ibu ibu Majelis Taklim.

Ustaz Pantun KH. Taufiqurrahman foto bersama Bunda Lilis Dalimunte usai memberi ceramah Maulid Nabvi Muhamad SAW di Situpete Blok Bambu Sukadamai Bogor, Minggu (17/10) foto : Ipin.SiBro

“Itulah kedekatan Ustadz Pantun ketika memberi ceramah,” ujar Bunda Lilis tokoh masyarakat Di sana.

Menurut Bunda Lilis Dalimunte, makna yang bisa diambil dari peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW ,hendaknya dijadikan momentum bagi umat Islam untuk mensyukuri kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Disamping itu memiliki nilai sosial yang tinggi dalam kehidupan bermasyarakat dengan memuliakan dan memberikan jamuan makanan para tamu, terutama dari golongan fakir miskin yang menghadiri majelis maulid sebagai bentuk rasa syukur kepada Sang Maha Pencipta.

“Alhamdulillah, dengan kehadiran penceramah Ustadz Pantun, warga terhibur dan bisa memaknai Maulid Nabi Muhamad SAW,” ujar Bunda Lilis.

Jemaah Majelis Taklim Nurul Khoeriyah, Situpete Blok Bambu , terlihat ceria saat mendengar tausiyah Ustadz Pantun , pada acara Maulid Nabi Muhamad SAW, Minggu (17/10). Foto : Ipin.SiBro

Sementara, Ketua Majelis Taklim Nurul Khoeriyah, Ustadz Abdurrahman menyatakan peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW kali ini mengambil tema “Meneladani Ahlak Rosulullah SAW Sebagai Bekal untuk Mewujudkan Sikap dan Perilaku yang Unggul serta Menjaga Aqidah dan Ukuwah islamiah”

“Alhamdulillah, panitia juga memotong seekor sapi dan 4 ekor kambing bantuan dari donatur warga setempat, dan tetap menjaga Protokol kesehatan ” kata Ustad Abdurrahman.

Melalui Maulid Nabi Muhamad SAW, UstadzĀ  Abdurrahman selaku Pimpinan Majelis Taklim Nurul Khoeriyah sangat berharap warga bisa menteladani dan mempraktikan sifat-sifat terpuji dari Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan bermasyarakat.

Penulis : Arifin
Editor : Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close