Bogorian

Wali Kota Bogor Akan Cabut Izin Dagang yang Nekat Berdagang saat PSBB

loading...

BRO, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meminta kepada seluruh pedagang yang berjualan di Plaza Dewi Sartika untuk menutup yang tidak dikecualikan beroperasi saat pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Jika masih beroperasi izin berjualan akan dicabut Pemerintah Kota Bogor.

 

Bima menegaskan, pihaknya menginstruksikan kepada Satpol-PP dan pengelola Plaza Dewi Sartika untuk segera menutup kios-kios pedagang yang dilarang beroperasi saat PSBB dilaksanakan.

 

“Saya perintahkan semua toko tutup kecuali yang diperbolehkan, jika masih membandel akan saya cabut izinya oleh Pemkot Bogor,” tegas Bima saat memberikan imbauan kepada pedagang di area Plaza Dewi Sartika Bogor, Selasa (28/4/2020).

 

Menurut dia, tujuan dari PSBB harus ditertibkan dan patuh dilakukan warga. Hari ini pihaknya sengaja melakukan pengecekan di semua sektor saat pelaksanaan PSBB.

 

“Banyak pelanggaran-pelanggaran yang masih dilakukan warga. Artinya PSBB tidak akan efektif jika masih banyak warga yang melanggar,” ungkap Bima kepada Si Bro.

 

Masih kata dia, pengecekan pos pengawasan PSBB di jalan-jalan tidak ada artinya jika tujuan inti dari PSBB masih dibiarkan.

 

“Ini tujuannya ditertibkan, pasar sembako, apotek dan logistik boleh beroperasi. Di luar itu harus tutup, mohon semua pihak menaati PSBB ketika sedang dilaksanakan,” tutup Bima.

 

Penulis: R.Dewantara

Editor: Robby Firliandoko

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close