BogorianFeatureKomunitasNewsPendidikan

Wali Kota Bogor Apresiasi dan Mendukung Penuh Event ” Anugerah PWI Kota Bogor 2020″, Untuk Pejuang Covid-19

Ketua PWI Kota Bogor Arie Surbakti ; Acara Ini, Bisa Dibilang Berawal Dari Ide Gila, Kenapa?

loading...

BRO. Wali Kota Bogor Bima Arya mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan ‘Anugerah PWI Kota Bogor 2020’.yang bakal diselenggarakan 11 Desember 2020, di Museum PETA Kota Bogor.

kegiatan ini dinilai Bima Arya sebagai event di pengujung tahun ini sarat pesan positif.

“Acara yang diinisiasi PWI Kota Bogor ini sangat bagus dan tak mudah, karena untuk mencari mereka yang tanpa pamrih menolong sesama manusia di tengah pandemi bukan perkara gampang,” Bima Arya, saat menerima audensi tim Panitia PWI Award 2020 bersama jajaran pengurus (24/11) di Balaikota.

Bima optimis, rekan-rekan PWI Kota Bogor yang sudah menjadi mitra pemerintah kota akan mampu merealisasikan acara yang baru kali pertama digelar dan tak hanya di Kota Bogor, tapi mungkin di seluruh Indonesia.

Baca Juga : Anugerah PWI Kota Bogor 2020,  Untuk Mereka Yang Berjuang dan Berkorban Melawan Pandemi Covid-19

“Penganugerahan dari PWI kepada mereka yang berjuang dengan penuh dedikasi di masa pandemi tentunya akan memberikan motivasi dan dorongan semangat yang lebih, kendati saat bertugas mereka sama sekali mungkin tak pernah memikirkannya,” ujarnya

Sementara Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti mengungkapkan, rencana memberikan penghargaan kepada mereka yang berjuang di masa pandemi Covid -19 baik secara langsung menangani pasien atau relawan-relawan yang membantu mengedukasi masyarakat terkait bahayanya Covid -19, berawal dari obrolan jelang tengah malam di sekretariat PWI Kota Bogor.

Sejumlah Mahasiswa Bogor, sebagai Tim Relawan Anugerah PWI Kota Bogor, hingga larut malam menyisir sejumlah calon nominator penerima PWI Kota Bogor Award 2020. Foto : SiBro

“Acara ini, bisa dibilang berawal dari ide gila, kenapa? karena bukan hal yang gampang menggelar acara seperti ini, apalagi kita harus mencari sendiri dan minta masukan dari elemen masyarakat tentang siapa saja yang berhak menyandang predikat pejuang masa pandemi Covid -19 di Kota Bogor,” katanya.

Ketua Panitia Pelaksana Anugerah PWI Kota Bogor 2020, Tegar Bagja Anugrah mengatakan, persiapan acara yang akan dilangsungkan di pelataran Museum PETA, Jalan Jenderal Sudirman, sudah mencapai 70 persen.

Baca Juga :Panitia Anugerah PWI Kota Bogor 2020 Terima Usulan Dari Masyarakat , Untuk Calon Penerima Anugerah Sebagai Pejuang Pandemi Covid-19

Tim yang mencari calon penerima penghargaan pun telah mendapatkan nama-nama calon nominasi.

Penjaringan yang dilakukan ini juga membuka partisipasi masyarakat dengan cara mengakses website www.anugerahpwibogor.com.

Di website resmi panitia itu, warga Kota Bogor dapat mengusulkan nama calon nominasi sekaligus saat polling dibuka di website tersebut, warga Kota Bogor dapat memberikan point bagi nominee yang dinilai pantas mendapatkan penghargaan.

“ Acara pun sudah kita rancang dengan profesional . Ini kami lakukan supaya feel dari makna acara penghargaan kena,” katanya.

Penulis :Rizky Multri Rayasa
Editor :  Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close