BogorianKomunitasNews

Warga Bogor Sumringah, Bunda Lilis Tebar 2000 Paket Sembako Ramadhan.

loading...

BRO. Warga di RW 09, Blok Bambu,  Desa Suka Damau, Tanah Sareal,  Kota Bogor, minggu (11/4), tampak summringah , ketika mendapat bantuan paket sembako dari Bunda Hj. Lilis Ariani Dalimunte, tokoh perempuan di sana, sebagai bentuk kepedulian sosial menyambut Bulan suci Ramadhan, di tengah pandemi Covid-19.

Usai pengajian rutin , para janda dan anak yatim sudah berkumpul di depan rumah Bunda Lilis  panggilan akrabnya  , untuk menerima paket sembako.

“alhamdulillah, kami sangat terbantu dan di do’akan agar bunda lilis bersama keluarga diberikan ridzki yang melimpahm” cetus Ibu komariah ketika menerima paket sembako.

Begitu pula komentar warga lainnya yang menuturkan pembagian paket sembako yang diterina dari  Bunda Lilis, bukan saja menjelang bulan puasa saja, akan tetapi pada menjelang lebaran maupun kegiatan keagamaan lainnya  seperti peringatan Isra Mi”raj  dan  pada pengajian rutin.

Sementara Bunda Lilis Dalimunte, ketika ditanya bogornetwork.com, Minggu (11/4),  tidak banyak berkomentar terkait kepeduliannya terhadap warga sekitarnya. Hanya saja,  kegiatan pembagian sembako ini kata Bunda lilis, sebagai rasa peduli dan saling membantu sesama umat muslim menjelang bulan Ramadhan.

“Bantuan ini sebagian infaq dari kegiatan usaha saya, Insya Allah bisa membantu warga,” ungkap Bunda Lilis dengan rasa haru.

Sedangkan bantuan menjelang Ramadhan, Bunda Lilis telah menyiapkan sebanyak 2000 paket sembako yang di bagikan bukan saja di lingkungan rumahnya, melainkan juga untuk puluhan tukang ojeg dan warga desa, di Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, sebagai salah satu tempat kegiatan usahanya.

“Bantuan ini kami bagikan secara bertahap dengan mendatangi warga selama tiga hari. Alhamdulillah warga merasa terbantu, ditengah himpitan ekonomi yang berkepanjangan akibat pandemi Covid-19,”pungkas Bunda Lilis.

Editor : Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close