BogorianFeatureNews

Warga Sumringah, Mendapat Paket “BajuRok” Dari PKK Kelurahan Babakan Bogor

loading...

BRO. Tim Penggerak (TP) PKK Kelurahan Babakan Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Jum’at (19/2), menggulirkan program “BajuRok”, Sebagai upaya meringankan beban warganya ditengah pandemi Covid-19.

Mendengar ‘BajuRok’ yang terlintas dalam pikiran adalah busana wanita, tapi ini tidak ada hubungannya dengan busana. ‘BajuRok’ dimaksud adalah Babakan Jum’at Mubarok.

Kegiatan yang digagas oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Babakan, Evie Alyanti itu merupakan kegiatan sosial kemanusian dengan berbagi kepada kaum dhuafa, yatim dan fakir miskin.

Baca Juga : Sambil Gowes, Lurah Babakan Serap Aspirasi Warga Lewat Saba RW

Selepas Sholat Jum’at, ibu-ibu PKK Babakan bergerak menuju kawasan Kampung Cilibende, mendatangi rumah-rumah warga kurang mampu untuk berbagi sembako.

Ketua PKK Babakan ,Evi Alyanti bersama Seklur Babakan, Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Yan Sofyan membagikan pake Sembako ‘BajuRok’, bagi warganya yang tidak mampu ,Jum’at (19/2)..Foto : Dok Babakan/SiBro.

Warga yang menerima sembako terlihat sumringah. Mereka pun mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP. PKK Babakan.

“Hatur nuhun ibu, “ucapnya sambil menerima sembako yang diserahkan Ketua TP.PKK Babakan

Menurut Ketua TP PKK Babakan, Evie Alyanti kegiatan BajuRok atau Babakan Jum’at Mubarok  rencananya akan dilaksanakan sebulan sekali.

“Jangan dilihat bentuk bantuannya, tapi ini wujud kepeduliaan PKK Babakan kepada warga. Mudah-mudahan bermanfaat, “imbuhnya.

Penulis : Iyan Sofyan
Editor   : Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close